Aktifis Mahasiswa Melaporkan Pengguna Mensos

Junaidi Aktifis Mahasiswa saat melapor di Polrestabes Makassar.
bergabung di nkriku.com

MAKASSAR.NKRIku.Com– Adanya postingan salah satu pemilik akun di Facebook (FB), Erikhafid Erik, di dalam grub Info Kejadian Kota Makassar (Inkam) yang tertulis “Depan Hotel Clarion Macet Total Akibat Mahasiswa Kumat Penyakitnya, Jadi Yang Mau Kejalan Sultan Alauddin dan Sekitar Lebih Baik Cari Jalan Pintas, dengan hastag #PenyakitMahasiswaKumatLagi” Selasa (13/2/2018).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Karena itu, Junaedi salah satu Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) di Makassar melihat postingan itu merasa geram sehingga melaporkan ke pihak kepolisian oknum pemilik akun yang membuat postingan status tersebut, di Polrestabes Makassar.

“Pemilik akun itu telah menyebarkan berita Hoax dan telah menciderai nama baik mahasiswa,” terang Junaedi.

Padahal menurutnya, yang membuat kemacetan itu bukan mahasiswa melainkan para simpatisan bakal calon walikota yang sedang mengawal pencabutan nomor urut, namun yang di salahkan lagi-lagi mahasiswa.


Junaedi berharap, kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar untuk serius menindak lanjuti laporannya dan diproses sesuai hukum karena melanggar UU ITE, ” saya mengharap agar kepolisian  dapat menindak lanjuti tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab,  apalagi ada UU yang berkaitan dengan hal itu,” tutup Junaedi. (AN)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com