Akun YouTube Pasangan Bule Ini Diserbu Netizen Usai viral karena Ajak WNA Pindah ke Bali

NKRIKU – Seorang bule bernama Kristen Gray yang saat ini tinggal di Bali tengah menjadi sorotan netizen Indonesia karena membagikan trik dan tipis bagaimana cara pindah ke Bali tanpa perlu membayar pajak.

Cara Gray mengajak WNA pindah ke Bali di tengah pandemi pun menuai kritikan dari netizen Indonesia. Akun media sosial Gray, mulai dari Twitter, Instagram hingga YouTube terus dibanjiri komentar pedas dari netizen.

Akun YouTube pacar Gray, Saundra bahkan juga ikut menjadi serbuan netizen. Gray dan Saundra diminta untuk membayar pajak dan segera meninggalkan Indonesia. Pasangan bule tersebut juga diminta untuk berhenti playing victim.

Hingga saat ini, netizen Indonesia masih meninggalkan komentar hujatan di salah satu video Saundra.

“PAY YOUR TAXES , STOP PLAYING VICTIM,” kata Tiara Aziza.

“You better run away girl, if you get caught by us, you are done!,” kata shanti prameswari.

“Illegal immigrants living her best life but if they are in their hometown they just some homeless people,” kata Annanti Ramadhannisa.

Gray sebelumnya sempat berbagi pengalaman betapa enaknya tinggal di Bali. Wanita keturunan Afrika asal AS ini sudah tinggal di Bali selama setahun terakhir sejak kehilangan pekerjaannya di tahun 2019 silam.

Dia ke Bali bersama pacarnya, Saundra yang juga merupakan seorang perempuan. Mereka awalnya tinggal selama 6 bulan di Bali, tapi akhirnya tinggal lebih lama karena pandemi Covid-19.

Gray senang tinggal di Bali karena biaya hidup yang murah dan menyebut Bali menyembuhkan fisik dan juga emosionalnya. Dia juga mengapresiasi warga Bali yang ramah terhadap LGBT dan ada komunitas kulit hitam di sana. (*)

Berita Terbaru