Aliansi Suara Mahasiswa dan Pemuda Sulsel Tolak Keluarga YL Jadi PLT

Aliansi Suara Mahasiswa dan Pemuda Sulsel melakukan aksi demonstrasi di Jl.Pertarani
bergabung di nkriku.com

MAKASSAR.NKRIku.com– Aliansi Suara Mahasiswa dan Pemuda Sulsel melakukan Unjuk Rasa (Unras) di Trafich Light Jl. Aandi Pangeran Pettarani – Jl. Sultan Aladdin, Makassar, Senin (05/02/2018).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Unjuk rasa tersebut di Pimpin Oleh Irsan Karsa sebagai Jendral Lapangan (Jenlap) Aksi Mengatakan dalam Orasinya Bahwa Kontestasi Demokrasi Di Sulawesi-selatan kian mendekat, olehnya pengawalan oleh

masyarakat jangan pernah terputus, Terkhusus dari Kaum Mahasiswa dan Pemuda.

” Hari ini kami lakukan unjuk rasa sebagai bentuk pengawalan agar menciptakan Demokrasi yang jujur tanpa ada kecurangan apa pun khususnya mengawal kebijakan pemerintah,” tutur Irsan Karsa.

Irsan menambahkan dalam orasinya bahwa Penetapan Pelaksana Tugas (PLT) di sebelas daerah se-Sulawesi Selatan dan PLT Sekda Provinsi Sulawesi selatan ini sangat rentan di susup, ” kebijakan Gubernur rentang di manfaatkan untuk memuluskan jalan pasangan calon Bupati maupun Pasangan calon Gubernur tertentu oleh oknum tertentu, olehnya kami meminta agar di antara calon PLT di sebelas Kabupaten, maupun PLT Sekda Provinsi agar di tetapkan bukan di atas kepentingan satu golongan dan Menolak Keluarga Yasin Limpo Menjadi PLT,” tutur dengan suara langtang yang menggunakan pengeras suara.

Hal ini kami tuntut demi menciptakan Demokrasi yang sehat agar Sulawesi Selatan mendapat Pemimpin yang layak dan betul-betul membangun Sul-Sel lebih baik,” yakin saja jika Demokrasi yang tidak sehat, politik kotor menghiasi dinamika politik dalam kontestan Demokrasi kita demi merebut kursi kemengan maka akan menghasilkan pula Pemimpin yang sesuai dengan proses meraih kemenangannya, Pemimpin yang Kotor dan Curang,” Tutup Irsan.

Reporter: AT

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com