Anies Resmikan RS Ukrida Jadi Rujukan Pasien Covid-19

JAKARTA, NKRIKU – Babak baru Covid-19 dalam waktu dekat akan segera dimulai. Pasalnya, penggunaan vaksin Sinovac untuk seluruh masyarakat Indonesia dapat digunakan dalam dua hari ke depan. 

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan RS Ukrida Jakarta Barat sebagai rujukan penanganan pasien Covid-19 pada Senin (11/1/2021) secara virtual bersama Menkes Budi Gunadi Sadikin (BGS). 

Berita Populer  New Normal, Akad Nikah Maksimal Dihadiri 30 Orang

“Semoga ini menjadi babak baru Covid-19 makin terkendali. Apalagi, dalam waktu singkat dua hari lagi, vaksin akan mulai digunakan di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya, Senin.

Dalam kesempatan ini, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengapresiasi langkah Menkes dalam usaha meningkatkan kapasitas fasilitas kesehatan di wilayah DKI Jakarta guna menampung lonjakan penambahan kasus Covid-19. 

Berita Populer  Kisah Dokter Tertua di Wuhan Kembali Kerja Usai Sembuh Corona

“Kami menyaksikan sekali betapa dalam 3 minggu ini kita mengalami percepatan yang amat tinggi di dalam penanganan Covid-19. Kami di DKI merasakan persis dalam tiga minggu ini kehadiran pak menteri betul-betul terasa dalam akselerasi percapatan penanganan kasus,” katanya. 

Berita Populer  China Sebut Ayam Impor dari Brasil Tercemar Virus Corona

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Share

Share

Berita Terbaru