Antam Novambar Tunggu Informasi Resmi dari KPK soal Edhy Prabowo

JAKARTA, NKRIKU – Antam Novambar menunggu informasi resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai penangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Jenderal bintang 3 polri itu memastikan KKP akan menghormati proses hukum yang berjalan.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari pihak KPK mengenai kondisi yang sedang terjadi,” ujar Antam yang merupakan Sekretaris Jenderal KKP, Rabu (25/11/2020).

Berita Populer  Berapa Gaji yang Bakal Diterima Pegawai KPK Jika Statusnya Berubah Menjadi ASN?

Mengenai pendampingan hukum atas kasus ini, Antam memastikan KKP akan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku. Dia pun mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi terkait proses hukum yang sedang berjalan.

Berita Populer  Sama Seperti Bareskrim, KPK Belum Putuskan Ambil Alih Kasus Jaksa Pinangki

“Mari kita menunggu bersama informasi resminya seperti apa. Dan biar penegak hukum bekerja secara profesional,” tutur perwira tinggi yang baru saja dimutasi untuk kembali sebagai Pati Bareskrim Polri tersebut.

Berita Populer  Jokowi Tunjuk Luhut Jadi Menteri KKP Ad Interim Gantikan Edhy Prabowo

Edhy ditangkap penyidik KPK di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu dini hari tadi. Bersama anggota keluarganya dan sejumlah pihak swasta, Edhy baru saja menginjak Tanah Air setelah kunjungan ke Amerika Serikat.

Editor : Zen Teguh

Share

Share

Berita Terbaru