Apple Patenkan Layar Cembung dan Fleksibel

NKRIKU, Jakarta – Untuk sebuah perusahaan perangkat pintar yang terus membuat inovasi, Apple membuat paten baru pada tanggal 4 Agustus 2020. Paten tersebut adalah desain perangkat dengan layar yang fleksibel sekaligus cembung.

Paten tersebut bernama “Perangkat Elektronik dengan Layar Cembung” yang diajukan ke U.S. Patent and Trademark Office, serta membuat gambaran bagaimana cara kerja perangkat tersebut.

Berita Populer  Gambar iPhone Flip Bocor, Mirip Samsung Galaxy Z Flip

Perangkat smartphone Apple seperti iPhone 11 dan iPhone 11 Pro memiliki tepi yang melengkung, dan sayangnya memberi batasan pada aransemen komponen internal. Itulah sebabnya Apple kali ini mencoba untuk membuat perangkat ini melengkung secara keseluruhan.

Berita Populer  Kasus Covid-19 Naik, Apple Kembali Tutup Toko di AS

Perangkat cembung dalam paten ini dibayangkan akan memiliki sisi depan dan belakang yang membentang mulus dari satu sisi ke sisi lain. Perangkat yang berbentuk cembung secara keseluruhan akan memberikan ruangan internal yang lebih besar, memuat lebih banyak komponen seperti baterai. Bisa diperkirakan bahwa perangkat ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Berita Terbaru