oleh

Apresiasi HPN, Kapolres Palopo Berpesan in.

PALOPO, NKRIKu– Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, berharap agar insan pers yang berada di Kota Palopo, tetap menghadirkan berita-berita yang bernilai edukasi bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan Tatap Muka bersama Jurnalis Kota Palopo dalam rangka Hari Pers Nasional, yang digelarnya di Jl Opsal Palopo.diruang Data Mapolres Palopo, Sabtu, 9 Februari 2019.

“Semoga ke depannya pers bisa menghadirkan berita-berita yang sejuk, berimbang dan mengedukasi bagi masyarakat,” katanya di hadapan beberapa wartawan.

Ia menyampaikan terimah kasih kepada pers atas sinergitasnya selama ini.

” Saya selaku Kapolres Palopo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2019. Semoga insan pers yang ada di kota Palopo senantiasa dapat terus berkembang dan menjadi mitra bagi Kepolisian Republik Indonesia, selamat merayakan HPN wahai pejuang-pejuang informasi,” ucapnya.

Ia menganggap, tanpa bantuan pers,masyarakat tidak akan bisa mengetahui kinerja dan dedikasi pihak kepolisian terhadap masyarakat.

“Kami juga mengharapkan agar siturrahmi dan kerja sama ini, bisa tetap terjalin kedepannya,” imbuhnya.

Didampingi Kasat Reskrim, AKP Ardy Yusuf dan Kapolsek Wara AKP Marthen Sipa, Kapolres Ardiansyah atas nama pribadi juga memohon maaf jika dalam keseharian terdapat kekeliruan dan kekhilafan terhadap insan pers baik sengaja maupun tidak disengaja.

Harapannya, agar keamanan kota Palopo yang sudah kondusif terus dijaga dan dipelihara, terutama dari berita hoax dan kerawanan sosial di Sosial Media terlebih di tahun politik ini.

“Kami akan terus lakukan Patroli Cyber baik terhadap isu pribadi maupun isu politik. Tentu menjadi tanggungjawab kita bersama menjaga suasana Palopo yang kondusif, dengan berita yang sejuk dan mencerahkan, tetapi bukan berarti kami akan membatasi ruang gerak kebebasan pers karena kami juga paham kebebasan pers adalah hal yang mutlak dan dijamin Undang-undang,” jelasnya.(Rin)

Loading...

Baca Juga: