Apresiasi Tim Pencari Sriwijaya SJ-182, Pimpinan DPR Kunjungi Posko Terpadu Di JICT

Pimpinan DPR RI mengunjungi posko terpadu pencarian puing dan jasad jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin bersama Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, sesaat setelah tiba langsung berbincang dengan tim Basarnas.

Dalam kesempatan tersebut Azis menyampaikan duka mendalam atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Berita Populer  Donasikan Paket Sembako, Fahira Idris: Minta Maaf Jika Ada Keterbatasan

Azis menjelaskan dirinya baru tiba di posko terpadu karena sejak pagi sekitar pukul 10.30 WIB DPR RI tengah membuka masa persidangan ketiga 2020-2021.

“Saya bersama Pak Rahmat Gobel dan pimpinan yang lain mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa seluruh keluarga besar bangsa Indonesia, dalam hal ini kejadian daripada Sriwijaya SJ-182,” ucap Azis di lokasi, Senin sore (11/1).

Berita Populer  BPJS Kesehatan Itu Amanat Konstitusi, Harus Dipenuhi Kalau Tak Ingin Presiden Dimakzulkan

Azis mengatakan kedatangannya mewakili pimpinan lain yang bersepakat untuk mendatangi JICT.

Tujuannya, pimpinan DPR ingin meninjau langsung kinerja tim gabungan dalam operasi pencarian puing dan korban Swirijaya Air.

“Dalam tujuan untuk memberikan support pada pemerintah, khususnya pada pak bagus kepala basarnas dan seluruh jajaran terkait TNI, Polri, jajaran KNKT dan seluruh instansi terkait dalam tim proses evakuasi kejadian pesawat Sriwijaya Air SJ-182,” katanya.

Berita Populer  Selain Sinovac, Indonesia Juga Kerja Sama Dengan Sejumlah Perusahaan Farmasi Dunia

DPR RI, dijelaskan politisi Golkar ini, mengapresiasi kinerja tim gabung yang telah berhasil melakukan operasi pencarian dalam misi kemanusiaan ini.

“Kepada seluruh tim dalam hal ini dikomandoi Pak Bagus dari Basarnas, Kami menaruh apresiasi yang tinggi dari lembaga parlemen. Mudah mudahan disamping tugas dan kewajiban, dicatat sebagai ibadah di sisi Alla SWT,” tandasnya.

Berita Terbaru