oleh

Asrul : ” Cerdaslah dalam Memilih Calon Bupati “

BARRU, NKRIku.com–Akhir-akhir ini merebak kabar yang menyebut nama bupati Barru, Suardi Saleh yang terindikasi beberapa kasus korupsi. Hal tersebut tentunya menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat jelang pilkada Barru 2020. Suardi Saleh sendiri disebut-sebut akan kembali bertarung pada pilkada 2020.

Asrul salah satu pengurus Poros Pemuda Demokrasi yang intens mempertanyakan soal ini mengungkapkan.

Baca juga  Amiruddin : "Apabila Terbukti Merugikan Negar Tangkap Bupati Barru"

” Kita butuh pemimpin daerah yang bersih dari indikasi apapun dan tentunya Barru harus dipimpin oleh orang yang punya integritas tinggi serta tidak terindikasi kasus apapun termasuk korupsi “, ungkapnya.

Asrul juga menambahkan, dalam kondisi menyambut pilkada masyarakat kabupaten Barru bisa cerdas dalam memilih Bupati untuk Kabupaten kedepannya.

Baca juga  Kepala UPT Cabang Dinas Pangkep Sebut Kemajuan Pendidikan Melalui Tiga Unsur

” Kita sudah dipertontonkan sejak dulu dengan dinamika politik yang kurang sehat, jangan sampai masyarakat di lenakan sehingga kasus yang sama menimpa bupati sebelumnya juga terjadi “, tambahnya.

Ia juga menganggap bahwa Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh sangat tidak layak memimpin Barru untuk ke dua kalinya apabila indikasi kasus korupsi tersebut terbukti.

” Dirinya saja belum bisa di perbaiki bagaimana dengan Kampung kita “, pungkasnya kepada awak media. Sabtu 24/8/19.

Baca juga  Amiruddin : "Apabila Terbukti Merugikan Negar Tangkap Bupati Barru"

” Masyarakat Barru perlu kiranya memikirkan aspek kemajuan Barru kedepannya, apalagi melihat kondisi pembangunan sosial yang belum terjamin kesejahtraan yang merata. Tentu masyarakat berkemajuan lahir dari kebijakan pemimpin yang bersih “, Tutupnya.(*)

Loading...

Baca Juga: