Bacok Pemotor di Jagakarsa, Bolang Begal Sadis Tewas Diamuk Massa

NKRIKU.COM – MN alias Bolang, satu dari empat pelaku begal yang beraksi di Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tewas setelah diamuk massa. Bandit jalanan itu nasib nahas setelah terjatuh saat melarikan diri.

Sementara ketiga rekannya, yakni  IH alias Cosmas, AF alias Bogel, MF alias Ambon berhasil dibekuk polisi. 

Kepala Polsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Effi Zulkifli menjelaskan awalnya Bolang dan ketiga rekannya itu mencegat pengendara sepeda motor bernama Muhammad Rizki saat melintas di depan SPBU Volvo Pasar Minggu, Rabu dini hari.

Berita Populer  300 Rumah Terendam Banjir di Jagakarsa, Satu Orang Meninggal

Dikutip Antara, para pelaku langsung membacok korban yang ketika itu sedang berboncengan dengan rekannya, Sujud Triwibowo. Rizki mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan kiri sedangkan Sujud mengalami luka di lengan kiri.

Baca Juga:
Pelajar Remas Dada Cewek di Jalan, ABH Dilepas Lagi usai Ditangkap Polisi

Berita Populer  12 Pelaku Tawuran Ditangkap di Jagakarsa, Polisi Sita Senjata Tajam Rakitan

Setelah melukai korban, para pelaku sempat membawa kabur sepeda motor korban jenis Honda Beat B-3994-EBV. Namun, pelarian para begal sadis itu terlihat oleh sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi. Para pelaku kemudian dikejar dan salah satu pelaku, Bolang terjatuh. 

Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga hingga tewas. Usai diamuk massa, jenazah Bolang dibawa ke RS Polri. Sementara tiga pelaku lainnya yang ikut ditangkap warga kemudian dibawa ke Polsek Jagakarsa.

Berita Populer  Geger! Pasutri Sugianto dan Astuti Tewas Penuh Luka, Diduga Dibegal

Setelah beberapa saat kemudian, ketiga pelaku diserahkan ke Polsek Pasar Minggu sesuai tempat kejadian.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita dua sepeda motor pelaku, dan dua celurit berukuran besar dan kecil. Tiga pelaku saat ini masih diperiksa lebih lanjut di Polsek Pasar Minggu.

Baca Juga:
Begal Payudara Jadi Momok Warga Jogja, Begini Respon Polda DIY

Berita Terbaru