oleh

Bagaimana Rasanya Tidur Seranjang Bersama dua istri, Intip Kisahnya di Selayar

Selayar, nkriku.com – Praktek poligami telah ada sejak zaman dahulu kala, bahkan sebelum islam ada. Jumlah isteri bisa lebih dari dua bahkan hingga belasan. Ini membuktikan bahwa praktek ini digandrungi oleh pihak laki – laki. Menurut agama islam, praktek ini harus berlaku adil kepada istri yang satu dengan istri lainnya, termasuk kebutuhan jasmani dan rohani yang diberikan. Dan seadil adilnya pun jarang terjadi akur antara istri pertama dan istri yang lainnya.

Lain halnya praktek poligami yang terjadi di Dusun Ujung Laut Desa Lambego Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepualauan Selayar, sedikit berbeda dan unik dibanding poligami ditempat lain. Pasalnya bapak satu ini akur tidur seranjang bersama dua istrinya.

Baca juga  Mobil Dinas Pemkab Kepulauan Selayar Terbakar

Bagaimana rasanya tidur seranjang dengan dua istri?

Begini pengakuan Seorang Bapak bernama Taqwin alias Taka atau sering dipanggil Tetta yang telah berusia sekitar 60 tahun yang memiliki 2 istri tidur seranjang dalam satu kamar yang berukuran kurang lebih 2X3 meter.

Hubungan kedua istrinya sangat akrab dan hampir satu sama lain tidak memiliki kecemburuan. Istri pertama bernama Saerah dan Istri Kedua bernama Intan.

Baca juga  Bupati Muh Basli Ali Dukung Langkah Aparat Kepolisian Amankan Situasi Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2019

Kedua istrinya saling bekerja sama, jika istri pertama ke kebun istri kedua bekerja dan merawat anak anaknya dirumah, begitu sebaliknya.

Saerah memilik dua anak. Anak laki laki bernama Joksan dan anak perempuan bernama Rahmawati sedangkan istri kedua memiliki satu anak laki laki bernama Rahman.

Taqwin saat ditemui wartawan, Sabtu (15/06/19) di Lambego mengakui kedua istrinya sangat akrab.

“Anak kedua saya namanya Rahmawati dan anak ketiga Rahman lahirnya hanya beda satu hari. Waktu itu Kedua ibunya sama sama hamil. Dan mereka bergantian menyusui keduanya apabila salah satunya sibuk. Sekarang Rahmawati dan Rahman sudah duduk dibangku SMP,” kata Taqwin.

Baca juga  The Meribbean Spanyol Akan Buka Investasi 300 M Pelabuhan Kapal Pesiar di Selayar

Taqwin menambahkan bahwa sampai saat ini masih tidur seranjang dengan kedua istrinya, sambil tersipu malu. Tidak lama kemudian ia pun membeberkan kepada wartawan awal kisahnya saat merajut cinta dalam satu kamar dengan kedua istrinya.

Loading...

Baca Juga: