oleh

Bakal Calon Bupati Sibuk Urus Pendukung, Incumbant MBA Sibuk Urus Kebutuhan Masyarakat

JAKARTA, nkriku.com – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Selayar September 2020, para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar sedang sibuk mencari dukungan dan menyempatkan diri menemui pendukung masing masing.

Berbeda calon incumbant Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali sibuk dengan urusan kepentingan pembangunan daerah untuk kebutuhan masyarakatnya baik melalui tingkat Provinsi maupun di tingkat pusat.

Baca juga  Bupati Muh. Basli Ali Ajak Warganya Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Hal ini terungkap saat Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan koordinasi dan konsultasi baik tingkat Provinsi maupun tingkat pusat

Koordinasi kali ini melalui Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PU Dr. Ir. H. Khalawi. AH, MSC., M.M., di ruang kerjanya di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Baca juga  Bupati Basli Ali Serahkan Bantuan Stimulan Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya

Dalam koordinasi ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar tahun ini kembali mendapatkan bantuan 550 unit rumah dari Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum RI.

Bantuan tersebut merupakan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Kementerian PU Tahun Anggaran 2020.

“Kedatangan saya ke Kementerian PU dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait dengan program BSPS di Kabupaten Kepulauan Selayar. Sekaligus melaporkan kepada Dirjen bahwa alokasi yang diberikan kepada Kabupaten Kepulauan Selayar pada Tahun 2019 telah berjalan dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap H. Muh. Basli Ali.

Loading...

Baca Juga: