Bang Akur Undang Mantan Pacar ke Pesta Pernikahannya, Endingnya Bikin Mewek

NKRIKU, Pernikahan Bang Akur dengan Santi nyaris gagal karena hadirnya orang ketiga.

Bang Akur dan Santi berencana menggelar pesta pernikahan pada 17 Agustus 2019. Sengaja tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan momentum HUT Kemeredekaan RI.

Menjelang hari pernikahan, Bang Akur tiba-tiba mendapat sebuah pesan di aplikasi chatting WhatsApp dari Bunga. Bunga merupakan mantan Bang Akur sewaktu kuliah.

baca juga:

Bang Akur dan Bunga sempat berpacaran selama 4 tahun atau sejak kuliah hingga lulus dan bekerja. Hubungannya kandas setelah Bunga mengenal pria lain di tempatnya bekerja.

Bunga kepincut pria lain yang lebih tampan dan tega membiarkan Bang Akur larut dalam luka hati. Setelah itu, Bunga menutup akses komunikasi dengan Bang Akur.

“Ya putus sudah sekitar 2 tahun (lalu), saya gak tahu kabar dia gimana karena nomor saya di-blok dan dia ganti nomor juga biar ngindarin saya,” ujar Bang Akur kepada NKRIKU.

Rasa kecewa dengan Bunga membuat Bang Akur tertutup hatinya dengan wanita lain. Bang Akur sempat menjadi playboy. Dia sering menyakiti hari wanita untuk dijadikan pelampiasan nafsu birahinya.

Namun, perlakukan itu tidak untuk Santi. Kekasih yang akan dinikahi Bang Akur. Wanita berparas cantik itu bisa membuat Bang Akur nyaman.

“Saya ngerasa sifat dia dan tipe dia itu sama kaya mantan saya si Bunga,” ungkapnya.

Berita Terbaru