oleh

Bangga, Danny Pomanto Pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 dan IOT

Jakarta, nkriku.com — Pemerintah Kota Makassar ambil bagian dalam implementasi revolusi industri 4.0. Namun, tidak meninggalkan kultur budaya yang tercermin dalam Sombere And Smart City, sehingga Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto satu-satunya kepala daerah yang diundang Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 & IOT (Internet of Things) di Gedung iNews Tower Lt.3, Jakarta (12/3/19).

Baca juga  Danny Pomanto APBD Makassar 1,7 Triliun, Akan Maksimalkan Insentif RT/RW

Walikota Makassar ini pun memberi gambaran untuk Industry 4.0, tantangannya adalah publik engagement, yaitu ada pada kemampuan adaptasi masyarakat.

Mohammad Ramdhan Pomanto diundang Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 & IOT (Internet of Things) di Gedung iNews Tower Lt.3, Jakarta (12/3/19).

“Membuat revolusi Industry 4.0 dengan aplikasi dan smart city atau IOT mampu menjawab kesulitan masyarakat,” salutnya.

Baca juga  Launching Aplikasi Smart Tim TP4D, Danny Pomanto: Merupakan Bentuk Sinergitas

Dengan cara melibatkan masyarakat, membuat sistem yang customize menjawab kesulitan-kesulitan masyarakat secara utuh. Dengan kasus-kasus sesuai dengan jawaban masing-masing wilayah.

“Smart city yang baik itu yang mampu menjawab kesulitan masyarakat dengan cepat. Namun, tentu dengan tidak meninggalkan kultur budayanya,” cetusnya saat di sela sela materinya. (**)

Baca juga  Danny Pomanto APBD Makassar 1,7 Triliun, Akan Maksimalkan Insentif RT/RW
Loading...

Baca Juga: