Bappeda Melakukan Penertiban Spanduk Kadaluarsa

Tim Penertiban Bappeda saat beraksi di perapatan Jl.Bawakaraeng.
bergabung di nkriku.com

MAKASSAR.NKRIku.Com– Badan Pendapatan Daerah (Bappeda) terus mengoptimalkan kinerja guna menjaga Keindahan (Estetika) Kota Makassar, maupun penertiban spanduk/baliho yang sudah lewat waktu perizinan.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Melalui Tim Penindakan yang dibentuk Bappeda Kota Makassar yang terus mengoptimalkan kinerja walaupun hujan terus mengguyur kota daeng. Seperti yang terlihat diporos jalan Bawakaraeng Kelurahan Balana Kecamatan Makassar Kota Makassar, yang melakukan peyisiran hingga ke pinggir kota.

Kegiatan ini terus di lakukan untuk menertibkan beberapa spanduk/baliho yang sudah habis jangka waktunya,” Kita sudah berkordinasi dengan bidang reklame yang tidak memiliki izin, kebetulan sudah berakhir sehingga kami terus tindak lanjuti,” salut┬áDrs. H. Edman budiman ┬ásalah satu Tim Penindakan, Rabu 14 Februari 2018.

Penertiban yang di lakukan guna menjaga Estetika apalagi pasca setelah penetapan calon Walikota Makassar,” kami akan melakukan pembersihan spanduk yang kadaluarsa, apalagi pasca setelah penetapan calon walolikota yang telah berakhir kemarin,” salutnya saat di konfirmasi media.

Bukan hanya hari kerja bahkan penertiban juga bisa dilakukan walupun hari libur,” kami pun sering mendapat laporan dari Masyarakat walaupun di hari libur, kami pun menindaki apalagi menggangu ketertiban masyarakat,” kata petugas sambil melipat spanduk yang telah dicabut.

Reporter: Ah

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com