Bareksa Raih Pendanaan Seri C dari Grab, CEO: Semakin Memperluas Akses

NKRIKU, Jakarta -Co-founder sekaligus CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra mengatakan bangga dapat menjadi bagian keluarga Grab dan OVO–pemain digital terkemuka di Indonesia.

“Pendanaan Grab ke Bareksa ini akan semakin mengukuhkan keberadaan Bareksa sebagai marketplace reksadana online terintegrasi pertama di Indonesia yang berhasil menjadi platform e-investasi pilihan masyarakat melalui penawaran produk dan layanan investasi yang berkualitas, aman dan beragam,” kata Karaniya pada Kamis, 25 November 2021.

Berita Populer  Terkini Bisnis: Cerita Berhentinya Bantuan Sosial dan Bandara Taufik Kiemas

Perusahaan fintech nasional Bareksa, mencatat prestasi dengan meraih pendanaan Seri C dari Grab. Pendanaan Seri C ini dirampungkan pada akhir Oktober 2021. Melalui sinergi ini, Bareksa akan mendapatkan akses ke pengguna dan mitra Grab, serta menawarkan mereka peluang investasi dengan pembayaran yang ditangani oleh OVO. 

“Bersinergi dengan Grab dan OVO, Bareksa akan dapat semakin luas memberikan akses, mengedukasi manfaat investasi dan memberikan pengalaman e-investasi yang seamless kepada jutaan mitra pengemudi, pemilik kios dan UMKM, serta pengguna Grab dan OVO,” jelas Karaniya.

Berita Populer  PLN Rampungkan Proyek SUTET Pemalang-Mandirancan Senilai Rp 1,7 Triliun

Karaniya menambahkan sinergi segitiga Grab-Bareksa-OVO diharapkan akan meningkatkan kontribusi dalam membantu mendorong pembiayaan perekonomian nasional. Dengan adanya dukungan penuh dari Grab dan OVO, Bareksa yakin dapat semakin mendukung visi pemerintah dan regulator Indonesia  dalam memperluas layanan pasar modal nasional seraya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan.

Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, investasi Grab di Bareksa memperkuat bisnis jasa keuangan di Indonesia dan mempertegas komitmen Grab Indonesia dalam mendorong perkembangan ekosistem startup. 

Berita Populer  Bos Bareksa Yakin Bisa Gaet Banyak Milenial Investasi Reksa Dana, Sebabnya?

“Dengan sinergi ini, kami juga berencana menawarkan peluang kepada mitra dan pengguna kami untuk berpartisipasi di pasar modal melalui platform Bareksa. Kami berharap sinergi antara Grab, OVO, dan Bareksa akan semakin kuat dan berperan besar dalam meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di tanah air,” jelas Neneng. 

Berita Terbaru