Bareng Anies Tinjau Vaksinasi di Mal GI, Jokowi jadi Incaran Selfie Warga

NKRIKU.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan peninjauan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI), Jakarta, Senin (3/5/2021).

Jokowi pun didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, langsung berkeliling memantau jalannya vaksinasi massal yang dilaksanakan di mal tersebut. Beberapa peserta vaksinasi tampak mengambil kamera untuk mengabadikan swafoto bersama Jokowi.

Berita Populer  Covid Naik, Pemerintah Batasi Jam Buka Mal Sampai Jam 19.00

Usai meninjau vaksinasi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan vaksinasi kepada pelayan toko dan pelaku usaha perdagangan diharapkan dapat memperlambat, mengurangi dan menghilangkan penyebaran Covid-19. 

Presiden Jokowi ditemani Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk pelaku usaha di Thamrin City, Senin (3/5/2021).Presiden Jokowi ditemani Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk pelaku usaha di Thamrin City, Senin (3/5/2021).

Berita Populer  Refly Bela Rocky yang Sebut Bukan UU ITE Tapi Otak Presiden Harus Direvisi

“Pagi hari ini saya melihat, meninjau proses vaksin yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia di dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di di kawasan pertokoan di mal semuanya bisa divaksinasi dan kita harapkan itu bisa memperlambat, mengurangi dan menghilangkan penyebaran Covid-19,” ujar Jokowi dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/5/2021).

Berita Populer  Pelaku Perbankan Mulai Divaksin, Sri Mulyani: Semua Sektor Segera Pulih

Baca Juga:
Amien Rais: Ada Strategi Besar Rezim Jokowi Lemahkan umat Islam

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara juga mengajak masyakarat untuk tetap mengenakan masker saat berpergian kemana pun .

“Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya, untuk ke manapun selalu utamanya selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker,” katanya.

Berita Terbaru