by

Bayi 5 Bulan di Surabaya Tewas Membusuk di Dalam Rumah, Orangtuanya Malah Liburan di Yogyakarta

Pasang

NKRIku.com – Miris dan menyedihkan, bayi laki-laki berusia 5 bulan ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Siwalankerto, Wonocolo Surabaya.

Mayat bayi 5 bulan yang sudah membusuk ini ditemukan oleh neneknya, diduga bayi sudah beberapa hari meninggal.

Orang tua sang bayi malah pergi meninggalkan rumah untuk liburan dan acara gathering di Yogyakarta.

Diduga bayi 5 bulan ini tewas karena dianiaya ibu kandungnya pada Rabu 22 Juni 2022 lalu dan kemudian ditinggal pergi begitu saja.

Nenek korban melaporkan penemuan mayat cucunya pada 25 Juni 2022 setelah menemukan jasad sang bayi dan bertemu dengan tetangganya.

Menurut keterangan nenek korban, ESB (40), ia sudah mengetahui bahwa cucunya dibunuh oleh ibu kandungnya dengan cara dibanting ke kasur dan kerap dianiaya.

Namun karena tersangka mengancam akan membunuhnya juga, ESB takut dan baru melaporkan kejadian ini saat mayat bayi 5 bulan tersebut diketahui tetangga.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP dan dipastikan tersangka pembunuhan bayi 5 bulan itu adalah ibu kandungnya yaitu ESYH (25).

Tersangka sudah diamankan oleh polisi dan motif pembunuhan karena tersangka kesal bayinya terus menangis dan rewel. ***

Artikel ini telah tayang di kabartegal.pikiran-rakyat.com dengan judul Bayi Berusia 5 Bulan Tewas Dibunuh Ibu Kandung dan Membusuk di Rumahnya, Orang Tua Malah Liburan ke Yogyakarta