Beathor Suryadi “Tantang” Keberanian Adian Dan Aktivis 98 Keluar Dari Barisan Jokowi

NKRIKU – Mantan Staf Kantor Staf Presiden (KSP) Beathor Suryadi Adian Napitupulu termasuk salah satu aktor keberhasilan Jokowi kembali menduduki jabatan presiden Indonesia. Adian Napitupulu berperan besar bersama Ali Mochtar Ngabalin dan Budi Ari Setiyadi dalam setiap kesempatan di depan publik.

Namun demikian, Adian Napitupulu permintaannya belum diakomodir oleh presiden Jokowi terkait nama-nama calon komisaris dan direksi BUMN yang diajukan beberapa waktu yang lalu.

Dia mengatakan, Ali Mochtar Ngabalin tampil “beringas” di berbagai media TV dengan menyerang kawan-kawan lamanya untuk meyakinkan istana akan loyalitasnya.

“Sedangkan Adian, berani pasang badan membela Jokowi untuk membunuh musuh-musuh debatnya, begitu juga Budi Ari yang kini Wakil Menteri Kementerian Desa,” tuturnya kepada redaksi, bagaimanakah yang dikutip dari RMOL, Minggu (2/8).

Yang menarik, untuk mendapatkan posisi wakil menteri PDT, Budi Ari sempat melontarkan ancaman. Apabila Projo, yang dipimpinnya, tidak dibutuhkan lagi, maka mereka akan membubarkan diri dari barisan pendukung Jokowi.

Kali ini, dia mengaku sedang menunggu keberanian Adian Napitupulu dan para aktivis 98 apakah berani mengancam keluar dari barisan pendukung seperti Bud Ari Setiyadi cs, jika Jokowi tidak akomodir nama-nama calon komisaris dan direksi BUMN yang telah dikirim.

“Kita ingin lihat, apa tindakan Adian dan kawan-kawan 98. Beranikah Adian?” tutup mantan Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) itu.[rmol/brz/nu]

(Visited 13 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru