by

Berikut 5 Fakta Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Ada Adegan Seperti Ini

NKRIKU.COM, INDONESIA – Tak henti hentinya viral, sejoli yang lagi hits ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membuat sensasi.

Belum selesai tentang acara pernikahannya yang mewah dan mengundang banyak pejabat negara hingga foto foto pernikahannya pun dipajang di publikasi Mensesneg, pasangan ini membuat beberapa konten video Malam Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berhasil membuat geger publik.

Tentu video video terbaru Atta ini mengundang kontroversi baru, dimana banyak yang tidak sepakat.

Kisah malam pertama Atta Halilintar dan Aurel diunggah pada Kamis (8/4/2021) siang.

Video yang diunggah di YouTube itu pun mengundang banyak kritikan, bahkan sampai membuat ulama Nahdlatul Ulama (NU) angkat bicara.

Lantas sesungguhnya yang muncul di video malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Berikut adalah fakta-fakta video malam pertama Atta dan Aurel yang telah dihimpun awak media.

  1. Dibuat 4 rangkaian video
Berita Populer  Lehernya Cedera Parah, Atta Halilintar Minta Doa

Kisah malam pertama Atta Halilintar dan Aurel dibuat dalam 4 video sampai Kamis (8/4/2021) siang. Keempat video itu berjudul tentang malam pertama mereka.

Video pertama berjudul “Malam Pertama Atta Aurel”. Lalu video kedua “Kamar Malam Pertama Atta Aurel Kamar Raja Salman”. Setelah itu di video berikutnya “Malam Pertama Aurel di Rumah Atta”. Terakhir “Buka Kado Malam Pertama Atta Aurel dan Ibu Jokowi”.

  1. Ditonton 5 juta kali

Dalam video pertama yang berjudul Malam Pertama Atta dan Aurel yang diunggah pada 5 April 2021, jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 5 juta kali. Angka ini kemungkinan masih akan bertambah seiring dengan banyaknya kritik yang dilontarkan kepada pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu ini.

tangkapan layar channel youtube Atta halilintar
  1. Tunjukkan momen saat di ranjang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam video berjudul Malam Pertama Atta dan Aurel itu merekam kegiatan mereka seusai resepsi pernikahan sampai tidur di ranjang.

Berita Populer  Menhub Minta Selebgram Pilot dan Pramugari Promosikan Penerbangan Aman

Momen berpelukan di ranjang inilah yang banyak menuai kritik lantaran dinilai tidak etis untuk dibagikan ke ruang publik.

Selain itu, mereka juga menunjukkan kegiatan di pagi hari pertama sebagai sepasang suami istri, dari mulai mengeringkan rambut hingga menikmati teh bersama.

  1. Dikritik Ulama NU

Fritz Haryadi, Ketua PW PERGUNU (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) Papua, mengkritik video Atta Halilintar tersebut lewat akun media sosialnya.

Menurut Fritz, video malam pertama Atta tersebut memang tidak mengandung konten terlarang, tapi tetap merupakan pembodohan untuk para generasi muda kita.

“Kebodohan yang sudah terlalu lama dicekokkan kepada generasi muda kita,” tulis Fritz.

Dalam tulisannya, Fritz blak-blakan mengatakan bahwa Atta Halilintar dan banyak Youtuber dengan tipe konten serupa, berada di area yang serupa dengan sinetron, infotainment gosip, hingga gerakan agama yang puritan radikal.

Berita Populer  Ortu Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Paman Rasakan Kejanggalan

“Mereka semua bad influencers, pembawa pengaruh buruk,” tulisnya lagi.

Kemudian, Fritz menyampaikan pembicaraan istrinya yang merupakan seorang guru dengan anak didiknya. Kebanyakan, murid istrinya adalah subscribers Atta Halilintar dan sering memperbincangkan konten konten di YouTube Atta, seperti prank, pamer mobil mahal, pamer keseharian yang bergelimang kemewahan, dan ucapan ‘asiyaaap’.

  1. Menginap bersama adik Atta Aurel

Dalam video berjudul Kamar Malam Pertama Atta Aurel Kamar Raja Salman, tampak kehadiran adik keduanya. Ada Thariq Halilintar, Arsyi Hermansyah, dan Arsya Hermansyah.

Walaupun begitu, dari berbagai kontroversi yang ditimbulkan oleh artis artis dan konten kreator, masyarakat harus meresponnya dengan kepala yang dingin.

Bukan dengan emosi yang meluap luap apalagi dengan kemarahan. Setiap saran dan kritikan harus disertai dengan kesadaran bahwa kita adalah makhluk beragama dan makhluk bernegara yang dibatasi aturan aturan.

Berita Terbaru