oleh

Bhabinsa koramil 1401-03 Sendana Majene Gelar Kerja Bhakti

Majene.Nkriku —Babinsa Koramil 1401 – 03/Sendana Kodim 1401/ Majene, melaksanakan Karya bakti bersama masyarakat dalam rangka menyambut lomba Desa tingkat Kab. Majene, kegiatan ini berlangsung di Desa Totolisi Kec. Sendana Kab. Majene. (7/09)

Serka Muh. Yunus anggota Koramil 1401 – 03/Sendana membawahi dua Desa binaan, yakni Desa Totolisi dan Desa Sendana Kec. Sendana, kedua Desa ini dipersiapkan mengikuti lomba pada tingkat Kab. Majene Prov. Sulbar.

Babinsa yang sangat aktif diwilayahnya ini, mencoba merubah wajah Desa dengan menyeragamkan pagar, meskipun terbuat dari bambu.

Karya bakti ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa dan masyarakat setempat, mereka kompak melakukan pembenahan guna mempersiapkan Desanya untuk keluar sebagai pemenang pada lomba tingkat Kab. Majene.

Ditemui disela sela kegiatannya, Serka Muh. Yunus mengatakan, apa yang dia lakukan semata mata membantu masyarakat guna mewujudkan Desa yang bersih dan bersahaja, sesuai slogan Kepala Desa Totolisi.

Ditemui secara terpisah, Danramil 1401 – 03/Sendana Lettu Inf. M. Rusli membenarkan, bahwa dalam waktu dekat akan diadakan lomba Desa tingkat Kab. Majene, sehingga seluruh Babinsa mempersiapkan Desa binaannya masing masing untuk membantu Kepala Desa dalam mengikuti lomba tersebut.

Loading...

Baca Juga: