Bikin Merinding! Pria Ini Menyapa Tetangganya yang Meninggal Seminggu Lalu


NKRIKU –  Niat baik kadang-kadang belum tentu menghasilkan sesuatu yang baik juga. Salah satunya adalah seorang pemuda yang kini menjadi viral setelah video yang direkamnya banyak disaksikan warganet.

Niat baiknya untuk menyapa tetangga, berujung dengan dirinya yang jatuh tersungkur. Hal ini dikarenakan dirinya yang tiba-tiba teringat sesuatu hal. Sesuatu yang membuat dirinya lari terbirit-birit. 

“Baru meninggal 7 hari yang lalu,” tulis pengunggah video ini.

Kejadian menakutkan sekaligus lucu itu diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Ia mengunggah video singkat itu pada Kamis (7/4/2021) sore WIB.

“Viral seorang pria secara tak sengaja melihat ada tetangganya sedang duduk di depan rumah. Mulanya dia hendak menyapa, tapi… Sesaat dia sadar bahwa tetangganya itu telah meninggal dunia 7 hari lalu. Jadi itu siapa?,” seperti dikutip akun @makassar_iinfo.

Berdasarkan keterangan dari akun @makassar_iinfo, video ini direkam di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Sampai saat ini, belum ditemukan kebenaran mengenai kejadian tersebut. Meskipun begitu, video ini sukses menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang meragukannya, ada yang terhibur dan ada juga yang membagikan pengalaman serupa.

“Sempat-sempatnya mengerekam video,” ujar seorang warganet.

“Terus sempet banget deh kepikiran ngerekam, wong bilang nya baru nyadar itu orang udh meninggal,” tukas seorang warganet membela pemuda itu.

Lain dengan dua komentar diatas, salah seorang warganet malah ikut membagikan pengalaman yang dimilikinya. Menceritakan pengalaman serupa yang sempat dialami adik kandungnya.

“Ihh ngeri yah, adek gua juga pernah gitu liatin om gua malam dateng ke rumah, padahal pagi dah di kubur, katanya sih jin pendamping nya itu menampakkan diri, kalo roh nya sudah di alam lain,” ceritanya dalam kolom komentar.

Meski cukup singkat, video ini nampaknya sukses perhatian warganet. Hingga saat ini unggahan tersebut telah disaksikan sebanyak 17 ribu kali dan mendapat 1800-an likes serta 84 komentar.

Berita Terbaru