Bioskop Kembali Buka, Pengelola CGV: Animo Pengunjung Tinggi

NKRIKU, Jakarta – Public Relations and Corporate Communication CGV Marsya mengatakan animo pengunjung cukup tinggi di hari pertama bioskop CGV kembali buka pada Kamis, 16 September 2021. Hal tersebut terlihat dari jumlah tiket yang habis terjual.

“Untuk jumlah pastinya ga bisa tahu secara real time karena CGV banyak di seluruh Indonesia tapi kita bisa bilang cukup besar antusiasnya,” kata Marsya kepada Tempo di Jakarta pada Kamis, 16 September 2021.

Berita Populer  Apakah PPKM Level 4 akan Diperpanjang? Pengamat: Terserah Pak Presiden Saja

Namun, ia dapat melihat antusiasme pengunjung dari jumlah tiket yang habis terjual secara online di Central Park sebanyak 100 tiket. “Seratus untuk tiket film Black Widow,” ujar Marsya. 

Bahkan, kata dia, belum lagi tiket yang terjual untuk film yang lainnya. “Sama satu lagi yang paling banyak di beli adalah film The Suicide Squad,” katanya.

Kemudian, Staff Ticketing CGV Grand Indonesia Reza mengatakan tiket yang paling dominan terjual juga film Black Widow. “Sampai jam 17.40 ini, sudah ada 150 orang yang membeli tiket (Black Widow) langsung datang ke tempat,” ujar Reza. Bahkan, untuk tayangan film Black Widow di jam selanjutnya pada pukul 18.30 sudah ada 10 orang yang memesan tiket.

Berita Populer  Luhut Bakal Terapkan Ganjil Genap di Tempat Wisata Mulai Jumat hingga Ahad

Per Kamis, kata Reza, ia telah melayani lebih dari 250 orang calon penonton yang membeli tiket langsung datang ke tempat. Angka tersebut adalah jumlah seluruh pengunjung yang telah memesan tiket untuk seluruh film yang tayang di CGV. Namun, Reza tidak bisa memastikan angka pastinya berapa jumlah calon pengunjung yang memesan tiket secara online dan offline. 

Berita Populer  Pelonggaran PPKM Buat Ojol Semringah, Orderan Melesat Sentuh 90 Kali Sehari

Berdasarkan pantauan Tempo pada Kamis petang, 16 September 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, tempat untuk menonton pertunjukan film tersebut ramai didatangi calon penonton. Namun, tidak sampai berdesakan.

Berita Terbaru