oleh

Bukti Nyata, Caleg DPRD Sulsel Andi Jerniati Tantu Luncurkan Program AJT PEDULI

Soppeng, NKRIku.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil VIII Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng dari Partai NasDem No. Urut 3 Andi Jerniati Tantu melakukan sosialisasi di dapilnya pada, Rabu (27/02/2019).

Andi Jerniati Tantu mendorong kampanye politik berbasis program. Menurutnya bahwa proses politik itu menuntut adanya kesinambungan baik sebelum terpilih maupun setelah terpilih.

Loading...

“Apa yang saya lakukan setidaknya adalah sebuah pembuktian bahwa saya memiliki kemauan besar memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,” imbuhnya.

Bahkan ia telah menyiapkan program yang dikenal “AJT PEDULI”. Program ini digagas oleh Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil VIII Wajo – Soppeng Andi Jerniati Tantu didasari untuk terus mengajak masyarakat berjuang bersama dirinya.

“Saya sering mengajak masyarakat berjuang bersama saat sosialisasi di Dapil, agar hubungan emosional kami terbangun dan terus bisa terjaga sampai akhirnya terpilih,” terangnya.

Diketahui program “AJT PEDULI” ini diberikan dalam bentuk kartu. Pemegang kartu Program “AJT PEDULI” ini mendapatkan layanan di antaranya, Fasilitasi dan pendampingan akses kesehatan dan pendidikan, Fasilitasi dan pendampingan bantuan hukum, Fasilitasi dan pendampingan akses bantuan pertanian dan modal usaha bergulir untuk UMKM. (*)

Loading...

Baca Juga: