oleh

Bupati Cantik Sulsel, Jadi Incaran Media Nasional Diajang Rakernas APKASI

Jakarta,Nkriku.com– Informasi terkait kinerja Bupati Luwu Utara (Lutra) yang dipimpin Indah Putri Indriani (IDP) menjadi incaran Tiga media nasional untuk melakukan wawancara, usai Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019, Rabu (3/7/2019), di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Sebelum pembukaan saja, beberapa media sudah meminta izin terlebih dulu untuk melakukan wawancara dengan orang nomor satu di Lutra tersebut. Bahkan usai pembukaan, IDP yang harus menerima beberapa tamu di Stand Pameran APKASI Luwu Utara, memaksa perwakilan dari media, harus rela menunggu hingga pukul 12.30 WIB. Meski begitu, media ini tetap menunggu hingga satu per satu tamu meninggalkan tempat.

Baca juga  PC PMI Gelar Bukber dengan Penyandang Disabilitas

Media daring katadata.co.id beruntung, mendapat kesempatan pertama melakukan wawancara dengan Indah, di booth khusus yang disediakan panitia APKASI.

“Dalam wawancara tadi ibu Bupati menjelaskan banyak hal, utamanya yang terkait dengan potensi Luwu Utara di sektor Pertanian, Pariwisata, Perkebunan, termasuk Pariwisata,” kata Kabag Humas dan Protokol, Syahruddin, yang ikut mendampingi Bupati.

Baca juga  Pemda Lutra Sudah Siapkan Jauh Hari Ternak Ruminansia Besar Sapi Brahman Cross

Usai katadata, giliran Gatra melakukan wawancara dengan Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut. “Dibanding katadata, wawancara ibu Bupati dengan Gatra tidak berlangsung lama. Dalam wawancara tadi, beliau mengajak para investor bekerjasama melakukan investasi di Luwu Utara,” kata Syahruddin.

Bupati Lutra saat berfoto dengan reporter media Nasional.

Sementara saat wawancara dengan majalah Mens Obsession, IDP lebih banyak ditanyakan soal kepemimpinan perempuan.

Baca juga  Lutra Kecamatan Malbar Langganan KKN dari Berbagi Kampus di Sulsel

Katadata adalah perusahaan media dan riset berita terkini terkait ekonomi dan bisnis. Sementara GATRA adalah sebuah majalah berita mingguan yang terbit sejak 1994, yang didirikan oleh beberapa anggota eks Tempo. Sementara Mens Obsession adalah majalah yang mulai terbit pada Januari 2004. Majalah yang pernah memuat wajah Nurdin Abdullah sebagai cover ini berjanji akan menjadikan IDP sebagai cover utama majalah. (LH/HMS)

Loading...

Baca Juga: