oleh

Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional

Makassar, nkriku.com – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang kewaspadaan Nasional oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum, di Hotel Claro Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca juga  Video PN Selayar Deklarasikan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih

Rakornas tersebut dilaksanakan pada tiga regional, yang diketahui pada regional timur dilaksanakan di Claro Hotel Makassar. Menghadirkan unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota, kaban/kakan kesbangpol Provinsi dan Kabuoaten/Kota, serta unsur penyelenggaraan pemilu dari gubernur, kapolda, kabinda, pangdam/dandrem, kajati, ketua DPRD kabupaten/kota.

Baca juga  Bupati Selayar keluarkan Surat Edaran Jaga Netralitas ASN

Sementara dari Kabupaten Kepulauan Selayar, selain Bupati dihadiri pula Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M, Kajari Selayar, serta Kaban Kesbangpol Ince Rahim.

Baca juga  Leistiaty F. Nurdin Hadiri MRSF di Selayar Kampanyekan Bahaya Sampah Plastik

“Rakornas tersebut dimaksudkan adanya sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan pemilu dalam menjalankan tugasnya sehingga tercipta iklim demokrasi yang damai dan kondusif,” ujar Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Soedarmo. (**)

Loading...

Baca Juga: