oleh

Bupati Luwu Utara Bahas Jaringan Irigasi Bendung Baliase

LUWU UTARA,nkriku.com–Demi kelancaran pembangunan lanjutan jaringan irigasi Bendung Baliase, Badan pertanahan nasional kabupaten luwu utara menggelaar monev kegiatan pengadaan tanah jaringan sekunder, Selasa (8/1/2019)

Rapat yang di gelar di kantor BPN tersebut Di pimpi langsung oleh bupati Luwu Utara serta di hadiri kepala Kejaksaan Negeri Masamba, satuan kerja balai besar wilayah sungai Pompengan Jenne Berang, Camat Masamba dan kepala desa Pandak.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam arahannya menyampaikan bendung baliase merupakan salah satu Project strategis nasional dari 33 yang ada di Indonesia.

“Sebagai salah satu project strategis nasional, Kita berharap di tahun 2019 ini kita tuntaska,” jelasnya.

Indah menambahkan, kita patut bersyukur sebab pada tahun 2019 Bendung baliase tidak dapat pengurangan anggaran, Ini hadir sebagai jawaban atad komitmen pemda luwu utara atas kemampuan daerah mengkonsumsi anggaran yang ada di pemerintah pusat.

“Dukungan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat sangat di butuhkan sehingga tidak ada lagi di antara kita termakan provokasi oleh oknum-oknum,”pinta Indah.

Pembebasan lahan harus dijalankan sesuai dengan gambar yang ada. “Tidak boleh lagi ada perubahan untuk kepetingan pribadi, serta di himbau kepada camat dan desa agar merampungkan data sehingga tahun ini rampung,” tegasnya

 

(Hamsul)

Loading...

Baca Juga: