oleh

Bupati Sidrap : Kita Harus Bersatu Tak ada Istilah Saya Tim Sukses Pilkada

SIDRAP, NKRIku.com — Ribuan warga Sidenreng Rappang (Sidrap) dari dua pendukung di Pilkada serentak akhir Juni 2018, tumpah ruah secara bersama-sama di seputaran Rujab Bupati Sidrap, Jl Lanto Dg Pasewang Pangkajene, menyambut H.Dollah Mando dan H.Mahmud Yusuf, sebagai bupatinya yang, 31-Desember 2018 dilantik sebagai Bupati / Wakil bupati difenitip masa bakti 2018-2023 menggantikan H.Rusdi Masse.

Meliat antusias masyarakat Bumi nenek Mallomo, dimeriahkan artis Tia AFI dan Evi Masamba, Sabtu malam itu , Bupati Dollah, mengajak warga untuk kembali bersatu.

Loading...

” Mau Sidrap tetap maju dalam pembangunan infrastruktur dan perekonomian demi kesejahteraan rakyat, kita harus bersatu dan menghilangkan merasa tim sukses dalam Pilkada,”

” Yang dibutuhkan sekarang masyarakat harus bersatu. Karena sekarang tak ada lagi tim sukses tapi yang ada adalah rakyat Sidrap memiliki Bupati dan wakil bupati yang baru, ” kata Dollah Mando, mengajak warganya memperkuat persatuan .

” Kalian [warga] mau Sidrap Jaya, kita harus bersatu. Sekarang tak ada lagi tim sukses Pilkada tapi semuanya warga hanya pemiliki satu bupati saja”.

Ketua DPRD Sidrap, beserta anggota dari unsur Forki pindah, Ketua Kerukunan Bugis Sidrap (Kebugis) Pusat, serta tamu undangan lainnya, sejalan dengan ajakan bupati setelah proses Pilkada selesai yang menang bukan siapa-siapa . Tapi kemenangan mendapatkan bupati baru tak lain perjuangan rakyat (warga Sidrap) sendiri.

Untuk itu, Bupati Dollah mengajak warga untuk tetap bersatu , “Saat ini Kita melebur dan bersatu dalam satu pemerintahan. Tidak ada lagi dendam, demi Kabupaten Sidrap yang lebih baik ke depan,”pesan Dollah.(BK/JNN/NAS).

Loading...

Baca Juga: