Buru Penembak Pratu Nur Rohman dan Istri, Polda Lampung dan Pom Lanud AU Bentuk Tim Khusus

NKRIKU.COM – Polda Lampung masih menyelidiki kasus penembakan terhadap anggota TNI AU, Pratu Nur Rohman (26) dan istrinya Riska Astuti (25). Terduga pelaku kekinian tengah diburu.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan penyelidikan kasus ini dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung dan Polisi Militer Lapangan Udara (Pom Lanud) TNI AU.

Berita Populer  Belanda Sebut Pelaku Penembakan Kedubes Saudi Bermotif Teror

“Kami melakukan join investigation dari Satreskrim Polresta Bandar Lampung dengan Pom Lanud TNI Angkatan Udara,” kata Pandra saat dikonfirmasi, Rabu (9/6/2021).

Menurut Pandra, kedua korban kekinian masih dirawat di RS Advent Bandar Lampung. Namun, kondisinya telah berangsur membaik.

Berita Populer  Mengapa Polisi Tak Curiga Saat Zakiah Aini Memasuki Mabes Polri?

Baca Juga:
Polda Lampung Bantu 1.000 Alat Rapid Tes Antigen ke Lapas Rajabasa

“Sekarang upaya yang dilakukan adalah bagaimana menjaga stabilitas kondisi daripada korban dan itu yang diutamakan dulu,” katanya.

Pratu Nur Rohman dan istrinya ditembak orang tak dikenal di Way Halim, Bandar Lampung. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/6) sekitar pukul 04.30 WIB.

Berita Populer  Beredar Rekaman Lain Diduga Suara Laskar FPI, Habib Rizieq Menuju Bandung?

Dalam peristiwa ini, Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak pada bagian telapak tangan kiri. Sedangkan istrinya menderita luka tembak pada bagian paha.

Berita Terbaru