oleh

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru | Tutorial Hijab | Model jilbab terbaru kali ini akan memberikan anda penampilan yang cantik dan memukau ketika anda menggunakan model hijab terbaru ini. Model ini menggunakan jilbab pashmina, mengapa mesti jilbab pashmina? Karena jilbab pashmina memiliki panjang 2 meter yang mudah di kreasikan oleh para hijabers. Baiklah, para hijabers, kali ini kita akan menyajikan tentang cara memakai jilbab pashmina terbaru, anda yang selalu ingin tampil modis dan update maka model jilbab terbaru inilah bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Model jilbab pashmina terbaru ini banyak diikuti oleh kalangan hijabers, karena model jilbab terbaru ini sesuai dengan syariah islam dimana jilbabnya dapat menutupi bagian dada hijabers.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru

Tentunya semua hijaber selalu mengharapkan penampilan cantik dan modis serta tetap sesuai syariah Islam. Hanya saja sebagian dari kita mengutamakan kecantikan semata sehingga model jilbabnya di format habis agar dapat terlihat seksi dan malahan ada yang sekedar menutupi kepala dan bagian dada terlihat menonjol. Hal ini berlawanan dengan hakekat berjilbab, padahal jika anda ingin menampilkan kecantikan anda maka solusinya kedepankanlah keikhlasan berjilbab, kenakanlah jilbab sesuai dengan syariah islam maka insya allah kecantikan akan muncul dengan sendirinya, karena sebenarnya lambang kecantikan perempuan adalah jilbab.

Loading...

Dari hasil penelusuran tim menemukan informasi tentang cara memakai jilbab pashmina terbaru yang dapat dijadikan referensi buat anda dalam menambah simpanan model jilbab anda. Kemudian di situs jilbabhijabers.com selain berisi tentang cara memakai jilbab pashmina terbaru, juga berisi tentang cara memakai jilbab, tutorial hijab, model jilbab terbaru, model hijab terbaru dan cara memakai jilbab paris.

Sudah cukup basa-basinya hijabers, tentunya anda sudah tidak sabaran lagi untuk mengikuti tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru, berikut tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru:

1. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru : Kenakanlah jilbab diatas kepala anda dimana ujung jilbab yang sebelah kiri lebih panjang dibanding ujung jilbab kanan (1).

2. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru: Ujung jilbab kanan diarahkan ke bagian kiri anda (2), kemudian ujung kanan jilbab diarahkan ke atas kepala anda (3 dan 4).

3. Tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru: Lapisi jilbab yang ada diatas kepala dengan jilbab sebelumnya, lalu rapikan diatas kepala, dan disamping kanan kepala anda lalu rekatkan memakai jarum pentul (5 dan 6).

4. Tutorial hijaba atau cara memakai jilbab pashmina terbaru: Rekatkanlah pentul bermotif bunga pada jilbab yang ada diatas kepala anda agar tidak mudah terlepas (7), kemudian arahkan jilbab yang ada di bagian kiri kepala dengan mengarah tepat di belakang kepala anda (8).

Setelah anda mengikut langkah-langkah tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru dari 1 sampai 8 maka anda bisa melihat hasilnya di no.9.

Baca juga:

Demikianlah informasi tentang tutorial hijab atau cara memakai jilbab pashmina terbaru | Semoga artikel tentang cara memakai jilbab pashmina terbaru dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.