oleh

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Sederhana

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Sederhana | Cara memakai jilbab segi empat ini selalu digunakan dalam menghadiri acara yang semi formal semisal pertemuan keluarga, kantor, dan arisan. Sehingga dibutuhkan model jilbab segi empat yang sederhana untuk keperluan dalam menghadiri acara yang semi formal. Tentunya kita tidak ingin jika cara memakai jilbab kita agak sembrono, dimana cara memasang jilbab kita agak sedikit norak atau tidak sesuai dengan kondisi acara. Semisal, di acara semi formal diatas kita gunakan cara memakai jilbab untuk pesta, kan tidak nyambung namanya jika seperti itu jeng. Oleh karena itu dalam acara semi formal maka sepantasnya cara memakai jilbab kita dengan memakai jilbab yang sederhana saja. Model jilbab sederhana ini juga dapat membantu kita dalam mengefisienkan waktu kita, dimana jika memakai jilbab dengan cara sederhana maka kita tidak perlu lagi berlama-lama dalam mendesain model jilbab kita.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Sederhana

Memang cara memasang jilbab dengan cara sederhana sangat diperlukan dalam mengisi acara-acara formal, hanya saja yang mesti diperhatikan tentunya berbicara sederhana maka penampilan kita juga mau tidak mau akan terlihat sederhana. Nah, hal inilah yang mesti diubah, dimana walaupun cara memasang jilbab kita dengan cara sederhana akan tetapi penampilan kita tidak sederhana dan tetap berpenampilan cantik dan anggun.

Loading...

Berpenampilan cantik dan anggun merupakan idaman setiap perempuan muslimah apalagi bagi mereka yang ingin selalu tampil cantik dihadapan suaminya.

Hal inilah yang membuat saya ingin menyajikan informasi tentang cara memasang jilbab dengan cara sederhana, akhirnya setelah sekian lama saya melakukan pencarian di google.com, saya menemukan artikel tentang Cara memasang jilbab segi empat secara sederhana di situs Vemale.com

Berikut panduan dalam memakai jilbab segi empat secara sederhana.

Langkah Pertama: Gunakanlah dalaman jilbab ninja supaya dapat merapikan rambut anda dan membentuk kepala dan leher agar tampak elegan. Kemudian, pasanglah jilbab segi empat diatas jilbab ninja anda dengan kedua ujungnya sama panjang.

cara memakai jilbab segi empat

Langkah Kedua: Jepitkanlah kedua sisi pada jilbab mengarah ke belakang, kemudian tariklah agar bagian depan tampak rapat dan kemudian rapikanlah bagian belakang dengan peniti agar tidak mudah lepas.

Langkah Ketiga: Ujung jilbab yang di bagian belakang mesti ditarik dari arah kanan mengarah ke bagian depan sampai menutupi dada. Lihat gambar dibawah ini:

Langkah Keempat: Ambillah sisi tengah dan segera jepit bagian depan mengarah ke belakang. Lalu tahanlah dengan pin atau peniti. Lihat gambar dibawah ini:

Langkah Kelima: Rentangkanlah bagian yang lebih panjang sampai kebagian atas kepala, bagian yang panjang ini yang dapat anda model sedemikian rupa, terserah model jilbab segi empat yang anda inginkan.

Langkah Keenam: Jika anda ingin cara memakai jilbab segi empat sederhana, maka silahkan contoh model jilbab segi empat di gambar dibawah ini.

Langkah Ketujuh: Jepitlah ujung jilbab yang bagian panjang dengan aksesoris berupa pin yang kontras dengan warna jilbab anda. Nah, untuk tidak mengurangi penampilan anda yang sederhana agar tetap terkesan mewah dan cantik. Gunakanlah pin yang memiliki warna-warna yang cerah dan model yang bagus.

Nah, berikut hasilnya. Ternyata mudah kan, teknik cara memakai jilbab segi empatnya, tentunya model jilbab segi empat sederhana ini mesti di uji cobakan sesering mungkin agar anda dapat terlatih dan bisa mempercepat cara memakai jilbabnya.

Gimana para jilbabhijabers?? demikianlah informasi tentang Cara Memakai Jilbab Segi Empat Secara Sederhana | Semoga artikel tentang Cara memakai jilbab segi empat secara sederhana dapat bermanfaat bagian anda yang ingin menerapkan model jilbab segi empat sederhana.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.