oleh

Cara memutihkan kulit yang alami

Cara memutihkan kulit | Inilah cara memutihkan kulityang baik dan paling banyak dicari karena cara memutihkan kulit ini paling direkomendasikan oleh para ahli kecantikan untuk mengatasi kulit yang gelap. Tentunya kulit yang bersih dan berseri serta cerah merupakan keinginan bagi semua orang untuk menambah kepercayaan diri dan kualitas hidup. Atas keinginan itulah yang membuat orang-orang mencari cara memutihkan kulit agar kulitnya yang gelap dapat menjadi kulit yang putih cerah dan bersih. Nah, disini kita akan membahas cara memutihkan kulit yang alami dan cara memutihkan kulit yang satu ini merupakan rekomendasi dari para ahli kecantikan. Berikut informasi tentang cara memutihkan kulit:

Cara memutihkan kulit yang alami

Cara memutihkan kulit tubuh

Cara memutihkan kulit yang pertama yaitu memastikan bahwa kulit sudah dibersihkan secara keseluruhan minimal dua kali perhari dengan menggunakan kain yang lembut dan sabun. Kemudian basuhlah kulit anda menggunakan sabun dan mengelapnya dengan kain yang lembut agar kulit menjadi bersih dari sabun. Manfaat memakai kain lembut disini untuk membantu dalam pengelupasan sel-sel kulit yang mati pada tubuh kita.

Loading...

Cara memutihkan kulit yang kedua yaitu anda bisa menggunakan air jeruk nipis dan buah tomat pada kulit anda disetiap pagi sebelum anda mencuci muka dengan teratur. Kita menggunakan buah tomat dan air jeruk nipis disini karena dianggap mampu memutihkan kulit. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan air jeruk nipis dan buah tomat yaitu:
_ Blenderlah sepotong tomat dengan air jeruk nipis sebanyak 1 gelas.
– Kemudian oleskanlah lapisan masker secara tipis-tipis di area kulit dan biarkanlah selama 10 menit sampai 15 menit.
– Jika terdapat masker sisa maka anda dapat menyimpannya dalam tempat yang tertutup rapat selama 1 minggu dan anda bisa menggunakannya kembali atau kalau perlu masukkan di kulkas.

Cara memutihkan kulit yang ketiga yaitu membersihkan masker dengan menggunakan sabun dan air dingin serta kain lap. Kemudian ketahuilah bahwa jeruk nipis mengandung asam alami yang akan menyengat kulit anda dan kemungkinan akan memunculkan rasa perih dan jika itu terjadi maka anda jangan khawatir, biasanya untuk pemakaian awal tersebut dianggap normal, tetapi jika anda sudah melakukannya secara berulang-ulang maka anda tidak akan lagi merasakan rasa perih dari jeruk nipis tersebut.

Cara memutihkan kulit yang keempat yaitu sebelum anda tidur maka jangan lupa menggunakan masker madu dan lemon karena manfaat madu untuk melembabkan kulit dan manfaat lemon untuk melepas sel kulit yang mati dan memutihkan kulit. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan masker madu dan lemon yaitu dengan mencampur satu sendok teh air lemon dan satu sendok teh madu sesuai takaran. Kemudian, oleskanlah pada kulit anda dan biarkanlah selama 10 menit sampai 15 menit. Setelah itu, basuhlah menggunakan air yang hangat.

Cara memutihkan kulit yang kelima yaitu dengan menggunakan gel atau lendir tanaman lidah buaya organik sebanyak 2 kali perhari pada setiap pagi dan malam sesudah anda membersihkan kulit. Mengapa mengggunakan lidah buaya? karena lidah buaya dapat melembabkan kulit, menyembuhkan iritasi atau luka pada kulit, dan bertugas mencerahkan kulit karena mengandung banyak vitamin.

Cara memutihkan kulit yang keenam yaitu untuk melepaskan lapisan pada bagian kulit maka anda dapat menggunakan gula pasir dan minyak zaitun. Cara memutihkan kulit yang satu ini dapat menghilangkan sel kulit yang telah mati pada lapisan permukaan kulit dan dapat mendorong adanya pertumbuhan pada kulit baru serta dapat membuat kulit kelihatan segar. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan gula pasir dan minyak zaitun dengan mencampur 1 sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan gula pasir. Kemudian buatlah menjadi krim, lalu gunakanlah jari anda untuk mengosokkan pada kulit dengan gerakan dalam memutar jari. Untuk penggunaan cara ini maka ada mesti berhati-hati karena krim tersebut dapat membuat mata menjadi perih jika pasta tersebut terkena pada mata anda.

Cara memutihkan kulit yang keenam yaitu dengan menggunakan putih telur dan lemon jus sebagai krim untuk memutihkan kulit dengan alami adapun cara memutihkan kulit menggunakan putih telur dan jus lemon dengan mengambil lemon dan putih telur yang memiliki takaran yang sama, kemudian campurkan kedua bahan lalu panaskan di wajan kecil. Setelah itu, tunggu sampai campuran lemon dan putih telur berubah menjadi semi-padat. Kemudian keluarkanlah krim tersebut pada wajan dan simpanlah di dalam sebuah toples. Lalu masukkanlah pada kulkas sampai mendingin. Kemudian oleskanlah krim tersebut di area kulit pada tubuh anda dan tunggulah sampai 10 menit sampai 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Nah untuk hasil yang maksimal dalam menghilangkan flek hitam pada kulit karena sinar matahari maka gunakan krim tersebut setiap hari sampai kulit anda berwarna putih bersih dan cerah.

Cara memutihkan kulit wajah

Cara memutihkan kulit wajah yang pertama yaitu memutihkan kulit wajah menggunakan bengkoang dengan cara memakai masker dan lulur yang terbuat dari bengkoang. Penggunaan bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit karena bengkoang memiliki kandungan kalsium yang alami dan memiliki banyak vitamin yang akan membuat kulit anda sehat, bersih, segar dan putih.

Cara memutihkan kulit wajah yang kedua yaitu dengan cara memutihkan kulit wajah menggunakan jeruk nipis berupa menjadikan penyedap makanan atau minuman pada jeruk nipis dan anda juga dapat memanfaatkan dalam memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan-potongan jeruk nipis pada area bagian tubuh yang ingin anda putihkan seperti pada wajah dan bekas jerawat yang menghitam.

Cara memutihkan kulit wajah yang ketiga yaitu dengan cara menggunakan madu dan pisang untuk memutihkan kulit anda. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan madu dan pisang dengan cara mengambil satu buah pisang ambon, kemudian kupas lalu hancurkanlah sampai halus. Setelah itu tambahkan pada satu sendok teh lalu aduk rata, kemudian oleskanlah pada seluruh area bagian wajah termasuk leher lalu diamkanlah selama 15 menit. Dan sesudah itu, bersihkanlah menggunakan air dingin. Cara memutihkan kulit yang satu ini sama dengan membuat masker menggunakan madu dan pisang. Untuk hasil yang maksimal maka lakukanlah cara memutihkan kulit menggunakan madu dan pisang sekali dalam sehari agar kulit wajah anda terliha bersih dan cerah.

Cara memutihkan kulit wajah yang keempat yaitu dengan cara memutihkan kulit menggunakan buah alpukat. Karena buah alpukat memiliki kandungan vitamin, mineral dan minyak yang dapat membantu dalam mengencangkan dan memutihkan kulit. Adapun cara memutihkan kulit menggunakan buah alpukat dengan memanfaatkan bagian dalam pada kulit alpukat karena dapat melindungi kelembaban pada kulit dengan cara mengoleskan dan menggosokkan secara lembut pada bagian wajah agar wajah tampak lebih cerah dan putih, setelah itu bersihkanlah dengan air yang bersih setelah anda menggunakannya selama 10 menit. Atau anda dapat melumatkan buah alpukan dengan menggunakan blender kemudian mencampurkan dengan perasan air jeruk nipis sebanyak 1 sdm. Setelah campuran halus, maka balurkanlah alpukat pada seluruh bagian tubuh secara merata. Kemudian tunggulah sampai 15 menit atau wajah sudah terasa kaku dan mengering,s setelah itu bilaslah dengan air yang bersih.

Demikianlah informasi tentang cara memutihkan kulit yang alami | Mudah-mudahan informasi tentang cara memutihkan kulit yang alami ini dapat memberikan manfaat bagi anda baik dari segi wawasan maupun bagi anda yang membutuhkan untuk memutihkan kulit. Penulis memohon maaf jika terjadi kesalahan. Sekian dan terimakasih.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.