Cara Mudah Unduh dan Install iOS 14 di iPhone Kamu!

NKRIKU.COM – Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu dan membuka tahap beta untuk beberapa pengguna, kini Apple akhirnya telah resmi menggulirkan iOS 14 dan iPadOS 14 terbaru untuk perangkat iPhone dan iPad yang mendukung sistem operasi tersebut.

Buat kalian yang belum tahu, iOS 14 dan iPadOS 14 sendiri hadir dengan sejumlah fitur baru mulai dari hadirnya widgets di home screen, picture-in-picture, dan peningkatan di fitur seperti Maps, Siri, Safari, dan juga Messages.

Berita Populer  Apple Kemungkinan Bakal Umumkan Tanggal Perilisan iPhone 12 di Minggu Ini!

Lalu bagaimana cara mengunduh dan menginstall sistem operasi iOS 14 dan iPadOS 14 tersebut? Ini adalah cara mudahnya seperti yang dikutip dari The Verge:

Buka menu Settings di perangkat dan pilih menu General Tekan menu Software Update Anda akan melihat deskripsi terkait update (jika belum, silahkan coba beberapa saat lagi), tekan opsi Download and Install dan ikuti petunjuk selanjutnya Jika sudah, nantinya perangkat akan otomatis mengunduh file update di background, cukup tekan tombol Install untuk memulai proses instalasi
Tampilan sistem operasi iOS 14 terbaru (photo/The Verge/Dieter Bohn)Perlu diketahui, selama proses instalasi tersebut, pengguna tidak dapat menggunakan perangkat sama sekali. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit agar proses instalasi tersebut selesai. Jadi disarankan untuk melakukan update ini malam hari sebelum tidur.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Berita Terbaru