Cawabup No Urut 2 Terluka. Begini Kronologisnya

Ir.Mahmud Yusuf Calon Wakil Bupati Sidrap, saat mendapat perawatan medis.
bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) kembali memanas. Setelah penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sidrap dikabarkan terjadi insiden saling lempar batu dari dua kubu pendukung Fatmawati Rusdi-Abd. Majid (FATMA) dan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Belum selesai perkara tersebut, kembali terjadi penyerangan terhadap salah satu calon Wakil Bupati dari Tim DOAMU Mahmud Yusuf.

Menurut informasi penyerangan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung ini sekitar pukul 22.00 Wita, saat Mahmud Yusuf berkunjung ke rumah Almalhum Lahmudin salah satu temannya di jalan Kartini, Kecamatan Panca Rijang, Rabu (14/02/2018).

Dari penyerangan tersebut mobil milik Calon wakil bupati ini dengan plat nomor KT 1543 DQ warna hitam, merek Fortuner rusak akibat lemparan batu.

Bukan hanya itu, diduga ada rencana peyerangan dilakukan oleh oknum tersebut.

” Memang benar kejadian itu. Tadi malam sekitar pukul 22.00 Wita. Semalam kami sudah melaporkan hal ini ke Kapolres dan Polda, ” Aji Cahyadi saat di konfirmasi lewat Via Washaap.

” Saudara-sodara ku relawan DOAMU sampai detik ini kami masih sedih orang yang kita dukung dan idolakan dilukai oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, ” Imbuh Adi.

Bahkan pihak DOAMU itu sudah melaporkan tindakan ini ke pihak berwajib, dengan laporan polisi Nomor LPB/92/11/2018/SPKT yang dilaporkan oleh Korban, H Mahmud Yusuf, Bukan hanya pengrusakan mobil, akan tetapi terjadi juga rencana pembunuhan,” kami sudah melaporkan tindakan ini Polisi,” Tutupnya.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com