Cawabup Tegline DoaMu “Diculik” Kaum Hawa di Sumpang Mango

Cawabub Sidrap tegline Doamu di culik lalu diajak foto bersama dengan ibu-ibu di Sumpang Mango
bergabung di nkriku.com

SIDRAP, Nkriku.com — Calon Wakil Bupati Sidrap nomor urut 2, Mahmud Yusuf tak menyangka dirinya akan “diculik” ibu-ibu di Desa Sumpang Mangu, Kecamatan Pitu Riawa, Selasa,13/3/2018. Cawabup yang berpasangan cabup Dollah Mando itu lalu dikepung ibu-ibu untuk berfoto bersama.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Momen singkat ini sangat berkesan bagi pria berprofesi sebagai insinyur mesin itu. Dia merasa bangga lantaran pendukung pasangan DOAMU sudah dikenal hingga desa-desa.

“Saya sangat terkesan mendengar ajakan saudara saudari kami berfoto di sini,” kata Mahmud Yusuf setelah berfoto salam dua jari bersama warga.

Memang saat itu Mahmud Yusuf melakukan kunjungan singkat, untuk melihat sekretariat Pemuda Pancasila Kecamatan Pitu Riawa yang dijadikan posko pemenangan Doamu.

“Saya tidak berlama-lama, hanya mau melihat masyarakat Desa Sumpang Mango, kita akan atur jadwal untuk berbincang,” ujar Mahmud Yusuf sembari meninggalkan tempat.

Meski singkat, Mahmud Yusuf tak lupa bersalaman dan memohon restu warga. Tokoh masyarakat dan pemuda setempat mengaku kagum akan program dengan calon yang dikenal duo insinyur itu.

Irham salah satunya. Pemuda Desa Sumpamg Mango ini mengingikan Doamu jadi bupati. Selain karena program yang menyentuh langsung masyarakat, Doamu juga dikenal karena cerdas, ramah dan tidak pandang bulu untuk berteman.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com