Costa Rika Perpanjang Pembatasan Penerbangan Hingga 30 Juni

Per Sabtu (30/5) Costa Rika mencatat angka kasus 1.022 positif vrus corona dengan angka kematian sebanyak 10 orang.Khusus untuk penduduk negara itu, penerbangan masuk dari luar Costa Rika masih diperbolehkan.

Kementerian Kesehatan mengumumkan hal ini pada Jumat (29/5). Pembatasan juga berlaku untuk semua transportasi yang masuk wilayah itu baik dari darat, udara, dan laut.Menteri Keamanan Publik Michael Soto telah mengatakan sebelumnya, bahwa pengecualian terbuka untuk ‘kasus-kasus kemanusiaan’.

Berita Populer  Pemerintah Perlu Tinjau Kurikulum Pendidikan Di Hong Kong Untuk Singkirkan ‘Apel Busuk’

“Namun, hal-hal tersebut harus disetujui oleh Administrasi Imigrasi, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Luar Negeri,” ujar Michael Soto, seperti dikutip dari Ticotimes.

Costa Rika telah memberlakukan penutupan sebagian perbatasan neara itu sejak 19 Maret. Warga negara, penduduk dan wisatawan, semuanya masih diizinkan meninggalkan Costa Rika. Namun, warga asing yang masuk atau meninggalkan negara itu pada 24 Maret atau lebih tidak dapat masuk kembali ke Costa Rika sampai pemberitahuan lebih lanjut.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru