by

Curhat Temannya Nangis Kejer Gara-gara Sepeda Motornya Hilang di Parkiran Kampus, Endingnya Tenyata Bikin Malu

Pasang

NKRIKU.COM – Akun Twitter @collegemenfess bagikan cerita seorang mahasiswa yang mengira kehilangan sepeda motornya. 

Melalui akun Twitter ini, anonim pengirim twit ini menjelaskan kronologi kejadian dari motor temannya yang dikira hilang tersebut. Anonim pengirim curhatan tersebut juga tampak kehilangan kata-katanya ketika mengungkap aksi konyol dan juga memalukan dari sang teman.

“padahal semua dah panik bener, bisa-bisanya ya Allah,” ungkap pengirim twit ini.

Kronologi kejadian dari motor temannya yang dikira hilang tersebut bermula ketika anonim dan juga temannya hendak pulang ke kos setelah mengikuti perkuliahan.

Berita Populer  Dugaan Cabul Kapolsek di Sulteng, LPSK: Relasi Kuasa, Pelaku Manfaatkan Ayah Korban

Baca Juga:
Malu Banget! Sudah Terlanjur Makan, Ternyata Salah Datang Kondangan

Curhatan anonim mengenai kelakuan temannya yang mengira motornya hilang (Twitter/ @collegemenfess)Curhatan anonim mengenai kelakuan temannya yang mengira motornya hilang (Twitter/ @collegemenfess)

Pengirim twit ini hendak pulang dengan berjalan kaki, sedangkan temannya mengaku bahwa saat itu dirinya membawa sepeda motor. Temannya tersebut kemudian mengajak anonim ini untuk nebeng bersamanya.

“Habis kelaskan pada pulang, karena aku jalan kaki ke kampus, temanku ngajakin pulang bareng. Aku iyain aja,” jelasnya.

Berita Populer  Ambil Kemeja Milik Ayahnya, Wanita ini Potong-potong Bajunya Jadi Bentuk Tak Terduga

Selanjutnya, anonim ini menceritakan bahwa saat di area parkiran kampus, motor milik temannya ini tidak ada. Mereka mencari motor tersebut sekitar 30 menit di parkiran fakultasnya, namun tetap tidak ketemu.

Akhirnya, dua orang mahasiswa ini memutuskan untuk mencari motor di area parkir fakultas sebelahnya, karena si pemilik motor ini mengaku bahwa motornya diparkirkan di area parkir fakultas sebelahnya.

“Tiba-tiba di parkian lama banget cari motor dia ga ketemu, ada tuh kalau 30 menit muter-muter enggak nemu motor dia. Nggak lama, dia ngomong katanya tadi parkir motor di fakultas sebelah, yaudah ke fakultas sebelah,” jelasnya lagi.

Berita Populer  Viral Wanita Bikin Nasi Kotak buat Dibagikan, Benda Pengganti Tisu Bikin Melongo

Baca Juga:
Viral Momen Pilu Sejoli Menikah di Depan Ibu yang Sedang Terbaring Sakit, Banjir Air Mata Usai Ijab Kabul

Sekitar 20 menit mencari-cari keberadaan motor temannya di area parkir fakultas sebelah, ternyata tidak ketemu juga. Akhirnya kedua orang ini kembali ke parkiran fakultasnya dan bertanyata kepada satpam yang jaga.