oleh

Danny Pamanto: Alhamdulillah Tugas Penasehat Walikota Tugasnya Sudah Jelas

Makassar, nkriku.com – Wali Kota Makassar (Sulsel) Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan sambutan dalam acara Penghargaan RT/RW Caradde dan di Rangkaikan dengan Senam Bersama, di Jl. Jend Ahmad Yani, Sabtu 13 April 2019.

“Saya Bangga dengan para pemenang Makassar Caradde RT/RW sekota Makassar Yang sempat menjuarai” ungkapnya.

Di tempat yang sama, di sertakan pula penandatanganan tugas penasehat Walikota Makassar yang kini sudah jelas tugasnya.

“Apabila tugas penasehat sudah jelas maka insentif bagi para penasehat walikota akan jelas juga,” terang Wali kota yang kerap disebut Danny Pamanto.

Sedangkan untuk insetif RT/RW itu diratakan terbilang Satu Juta Rupiah (Rp. 1.000.000) apa bila ada yang kurang berarti dilihat pula dalam penilaian kinerja dan keseriusannya.

Selain itu Danny Pamanto juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk tetap memelihara persatu jangan sampai terpecah dalam memontum tahun politik ini.

Boleh berbeda pilihan boleh berbeda partai tapi tetap kita jaga persatuan dan kebersamaan membangun kota Makassar lebih baik lanjutnya.

“Jangan mudah percaya pada berita berita bohong dalam bahasa makassarnya petikana kanai. Kita harus berperan untuk memusuhi para penyebar Hoax yang menyebabkan perpecahan,” tutupnya.

Laporan: Sry

Loading...

Baca Juga: