oleh

Danny Pomanto APBD Makassar 1,7 Triliun, Akan Maksimalkan Insentif RT/RW

Makassar, nkriku.com – Walikota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Mohammad Danny Pomanto berharap RT/RW menjaga persatuan, demi terciptanya situasi Aman, Damai dan Sejuk.

Hal ini disampaikan saat melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) RT RW se-kecamatan Rappocini, Rabu (20/2/19).

Ia mengatakan bahwa di Kota Makassar, RT RW adalah pemimpin panutan masyarakat di tempat mereka tinggal. Karenanya ia harus senantiasa bersatu menjaga persatuan di kota Makassar.

Baca juga  Launching Aplikasi Smart Tim TP4D, Danny Pomanto: Merupakan Bentuk Sinergitas

“Jika ada yang berbeda, tentu hal yang lumrah. Jangan sampai RT RW terpecah, karena persatuan ini kebanggaan kota Makassar,” kata walikota.

Bimbingan Teknis (Bimtek) RT RW se-kecamatan Rappocini, Rabu (20/2/19).

RT RW hari ini adalah kelembagaan yang luar biasa, maka sosok RT RW yang dulu orang selalu pandang enteng tidak pernah diperhatikan, sekarang begitu diperhatikan, ujarnya.

Baca juga  Bangga, Danny Pomanto Pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 dan IOT

Danny Pomanto juga menginginkan RT RW dimaksimalkan insentifnya khusus tahun ini.

” Jika masih ada yang menerima Rp 200 ribu atau Rp 500 ribu maka harus lebih maksimalkan lagi. Karena APBD Makassar tahun ini menuju Rp1,7 triliun,” harapnya.

“Kedepannya, saya berharap ada perbaikan-perbaikan dari posisi RT/RW menjadi bahagian dari akhir masa tugasnya. Semoga pada pemerintahan Kota Makassar ke depan, perjuangan RT/ RW di Makassar tidak disia-siakan,” tambah Danny Pomanto.

Baca juga  Bangga, Danny Pomanto Pembicara Revolusi Industry 4.0 menuju Society 5.0 dan IOT

Ia meminta kepada pemerintan kedepannya agar memperhatikan RT/RW karena mereka ujung tombak kemajuan Kota Makassar, kata Ir. H. Mohammad Danny Pomanto. (Arf/Mj)

Loading...

Baca Juga: