Dekat Posko Induk TP, Warga Banjiri Kampanye FAS di Cappa Galung

Banjir dukungan
bergabung di nkriku.com

PAREPARE, Nkriku.com – Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Cappa Galung, Selasa 13/3. Tepatnya lapangan dibelakang GraPARI Telkomsel.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Titik kampanye FAS tersebut, tidak jauh dari posko induk pemenangan Taufan Pawe (TP). Meski demikian, warga yang hadir terpantau mencapai 500-an orang. “Kursi ada 350-an dan semuanya terisi penuh, belum warga yang diluar tenda. Antusiasme warga luar biasa,” ungkap Koordinator Tim FAS Cappa Galung, Nur Salam.

Ia menyebutkan, warga yang hadir terdiri dari pelbagai kalangan, dan datang dari lorong-lorong Cappa Galung, termasuk pemukiman padat penduduk di Jalan Phinisi. Beberapa diantaranya sengaja memakai pakaian berwarna merah.

“Kondisi warga sini masih penuh ketimpangan. Masih banyak yang kurang mampu utamanya yang tinggal dilorong-lorong. Makanya, mereka rata-rata berharap perubahan dari pemimpin baru, dan berbondong-bondong hadir pada kampanye,” ujarnya.

Hadir mendampingi FAS, tokoh masyarakat Cappa Galung A. Halim Borahima, Puang Alimuddin, A. Tommeng, H. Amir, H.Syahrir, Husain Kasim, M Jabir, Hj.A.Baja, H.A. Syahrir, Ir.H.Syamsul Bahar MM, dan H. Muhtar.

Dihadapan warga dan tokoh masyarakat, Faisal dan Asriady bergantian menjelaskan 22 program unggulan. Acara ditutup dengan tanya jawab, dan berfoto bersama. Turut hadir mendampingi FAS, Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, jajaran tim pemenangan, sejumlah komunitas dan simpul pendukung FAS. (*)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com