Demian dan Sara Wijayanto Digosipkan Cerai karena Selingkuh dengan Pendeta

NKRIKU – Sara Wijayanto kembali membagikan fotonya bareng sang suami, Demian Aditya. Namun caption yang mengiringi unggahan tersebut mengungkapkan kekesalan yang dilontarkan dengan kalimat manis.

Rumah tangga Sara dan Demian yang telah dibangun sejak 22 Mei 2014 tersebut rupanya mendadak diterpa isu cerai. Sara kemudian menuliskan doa baik untuk penyebar hoax mengenai rumah tangganya tersebut.

“Buat yg bikin hoax kami cerai & berita aneh lainnya.. semoga kamu bisa menemukan cahaya, eh maksudnya bahagia *musik* #JogetDMS,” tulis Sara pada Jumat (16/4). “*ditambahin nih.. menemukan cahaya GustiAllah spy gak ada kebencian lg di hatinya. Gtu beb..”

Hoax yang dimaksud Sara sepertinya adalah video YouTube berjudul “Ditalak Cerai Demian Aditya, Sara Wijayanto Dituding Berselingkuh Dengan Pendeta”. Namun video tersebut kini sudah dihapus. Sebuah video dari kanal YouTube Jaya Inspirasi kemudian meluruskan kabar yang beredar.

Sementara itu, dukungan tampak diberikan warganet serta rekan-rekan artis. Sama seperti Sara, Demian juga menanggapinya dengan candaan.

“Dianter ke cahaya aja iip,” komentar Demian. “@_demianaditya_ digambar dulu dong sm @wisnuhardana Atau di interview @fadi.iskandar ? chooooooyyyyy,” balas Sara.

“I luv uuuuuuuu,” komentar Nafa Urbach. “Siapa yg berani2 bikin berita kaya gt sih. Aku doain cepet berproses menemukan cahaya ilahi! Amin!” sahut Paola Serena. “Lawan energi negatif dengan positif yakan nyai,” tulis akun @ijaaa.md.

Sebagai informasi, pernikahan Sara dan Demian juga sempat diwarnai isu selingkuh. Sara disebut-sebut sebagai selingkuhan ketika Yulia Rachman menggugat cerai Demian pada 2012 silam. Proses cerai kala itu berlangsung alot karena konflik anak dan gono gini.

Dari Yulia, Demian memiliki seorang putra bernama Kiandra Aldya Arka. Sedangkan pernikahan Demian dan Sara yang telah berlangsung selama 7 tahun belum dikaruniai momongan. (*)

Berita Terbaru