Demokrat Resmi Usung Putri Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

Banten, NKRIKU Indonesia — Partai Demokrat resmi mengusung putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah sebagai calon kepala daerah (Cakada) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh DPP Demokrat ke Nur Azizah pada Jumat (29/5) malam. DPD Demokrat Banten akan dibantu oleh DPP untuk memenangkan putri Kyai Ma’ruf Amin, di Pilkada Tangsel.

Berita Populer  Cegah Covid, Ma'ruf Minta Santri Tak Dibesuk Sementara

“Azizah saat ini kader utama Partai Demokrat. Oleh karenanya, tanpa basa basi kita merekomendasikan Azizah sebagai Calon Walikota Tangsel. Target kami sebagaimana instruksi dan amanat Ketum, mas AHY [Agus Harimurti Yudhoyono], adalah menang,” kata Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo, melalui pesan singkat, Sabtu (30/5)
Nur Azizah akan di dampingi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera Ruhama Ben. Eko meyakini pasangan Nur Azizah dan Ruhama Ben akan menambah daftar panjang kemenangan pilkada di wilayah Banten. Sebelumnya ada nama Iti Octavia di Kabupaten Lebak, Arief Wismansyah di Kota Tangerang dan Gubernur Banten yang dipimpin oleh Wahidin Halim.

(Visited 54 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru