Demokrat Sebar Ribuan Paket Bantuan untuk Kaum Lansia di Ibu Kota

NKRIKU – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas 20.000 paket sembako. Bantuan itu didistribusikan langsung oleh Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat.

Seribu paket bantuan tahap pertama diberikan untuk kalangan lansia yang berada di kawasan Jln. Percetakan Negara RT 03/07 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (7/5) pagi.

Berita Populer  Mahfud MD: Jumlah Daerah Berzona Merah di Pilkada 2020 Turun

Deputi Pengembangan Pro Rakyat, Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran Ilham Mendrofa mengatakan, BPPM mendapatkan amanah dari Ketum AHY untuk mendistibusikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini dimulai dari Jakarta Pusat, kita distribusikan untuk lansia di 16 titik. Dimulai dari Jln. Percetakan Negara, Jakarta Pusat,” ujar Ilham dalam keterangan tertulisnya pada NKRIKU.

Berita Populer  Awal Corona, Sri Mulyani Akui Pemerintah Fokus Urus Keuangan

Menurutnya, distribusi paket ini tidak hanya sekedar mengantar paket, tetapi sekaligus memberi pesan bahwa Demokrat komitmen untuk hadir di garda terdepan dalam membantu warga terkena dampak covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 yang secara langsung mempengaruhi kehidupan ekonomi warga terutama para lansia,” ujar Ilham didampingi Sekretaris Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Astari Aslam.

Berita Populer  Pecah Rekor Corona dan Prediksi Kasus Naik pada Desember

Diketahui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang langsung dikomandoi oleh AHY ini akan terus dilakukan pendistribusiannya hingga Hari Raya Idul Fitri. Paket sembako yang berisi 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng.

Berita Terbaru