Diduga Jalin Kerja Sama Ilegal, Pihak Apartemen Pasar Baru Mansion Bungkam

NKRIKU, Apartemen Pasar Baru Mansion diduga menjalani kerja sama ilegal dengan RedDoorz terkait penyewaan kamar apartemen.

Dugaan itu mencuat setelah Apartemen Pasar Baru Mansion menjadi lokasi pembunuhan keji Rinaldi Harley Wismanu. Korban di sana dibunuh dan dimutilasi 11 bagian oleh LAS dan DAF.

Akurat.co berusaha mengkonfirmasi terkait dugaan kerja sama ilegal tersebut. Namun, pihak Apartemen Pasar Baru Mansion malah melempar jawaban.

baca juga:

“Saya gak bisa kasih statement karena sudah ada kuasa hukum nanti yang menjawab,” kata wanita berhijab yang tidak mau disebut namanya kepada Akurat.co, Jumat (18/9/2020).

Sementara itu, orang yang ditunjuk securiti sebagai General Manager bernama Wayan ketakutan dan menjawab kalau pihak manajemen sudah pulang dan tidak hadir dalam rekonstruksi yang digelar Polda Metro Jaya kasus pembunuhan.

“Tidak ada mas, sudah pulang jam berapa ini,” terangnya.

Saat dipertegas, Wayan seperti orang ketakutan dan berusaha menghindari reporter Akurat.co. Jawaban yang diberikan selalu sama pihak manajemen Apartemen Pasar Baru Mansion tidak ada di lokasi rekonstruksi.

Sebelumnya, Rinaldi Harley Wismanu dibunuh oleh LAS dan DAF di Aparteman Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat pada (9/9/2020) kemarin. Ketika itu DAF bersembunyi di dalam kamar mandi aparteman tersebut.

Tak lama kemudian, DAF Keluar dan Rinaldi dipukul oleh DAF menggunakan batu bata ketika tengah asyik melakukan hubungan badan dengan LAS.

Berita Terbaru