oleh

Diduga Mencuri Massa Main Hakim, Mahasiswa Asal Selayar Tewas di Gowa

Gowa, nkriku.com – Dikutip dari pengguna Akun facebook Fajar Fredista menyampaikan rasa duka cita dengan ucapan “Selamat Jalan Sodara Sorga Tempatmu.” Unggahan di dilampirkan dengan foto mayat seorang laki laki atas nama Muhammad Khaidir (23Th) alamat Dusun Manarai Desa Bontoborusu Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari komentar Fajar Fredista dipostingannya mengatakan “Mauki ke jeneponto tadi malam jadi singgai di mesjid gowa na di tuduki mencuri.”

Loading...

Kejadian tersebut terjadi pada hari senin 10 Desember 2018 sekitar pukul 02.00 Wita (dini hari) korban sempat dibawa ke Puskesmas Bajeng namun pihak puskesmas menyatakan sudah meninggal.

bahwa Anggota Polsek Bajeng tiba di TKP dan telah menemukan pelaku yang telah diamuk oleh massa sedangkan motor pelaku merk Yamaha Jupiter MX nomor polisi DD 2819 JB telah hangus terbakar.

Diduga Mencuri Massa Main Hakim, Mahasiswa Asal Selayar Tewas di Gowa, 10/12/18.

Seperti yang dikutip dari fajaronline co id menyatakan bahwa Muhammad khaidir tewas di sekitar halaman Masjid Nurul Yasin, Kampung Jatia, Kelurahan Mata Allo, Jalan Poros Limbung Gowa Takalar, setelah diduga hendak mencuri.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menerangkan, peristiwa main hakim sendiri ini terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. “Kita masih dalami apa motifnya,” kata Tambunan.

Tambunan mengatakan, Khaidir sempat dibawa personel ke Puskesmas Bajeng tetapi nyawanya tak tertolong. “Petugas Puskesmas mengatakan korban telah meninggal dunia sebelum tiba. Mayatnya kini dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar,” tambahnya.

KataTambunan, kejadian ini diketahui pihak Polsek Bajeng setelah adanya laporan dari Dg Ruppa (59) yang merupakan pensiunan polisi. “Korban mahasiswa asal Dusun Manarai, Kelurahan Bonto Borusu, Kecamatan Bonto Haru, Kabupaten Selayar,” bebernya. (fr)

Muh Jufri

Loading...

Baca Juga: