Diduga Pacaran, Tiga Remaja SMA Diarak dan Diolok-olok Warga Sekampung Jadi Viral

NKRIKU.COM – Tiga remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Utama (SMA) diarak oleh warga karena diduga berpacaran. Peristiwa ini terjadi di Desa Bulungan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Jepara, Selasa (25/5/2021).

Ketiga remaja itu terdiri dari seorang cewek dan dua cowok. Kejadian mereka diarak ini terekam dari ponsel salah seorang warga dan menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.beriita.

Mereka terciduk berpacaran di rumah sang cewek. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 19 ribu kali.

Berita Populer  Dulunya Biduan Kini Jadi Petani, Penampilan Wanita Ini Tuai Pujian

“Sebuah video memperlihatkan tiga remaja SMA diciduk warga saat diduga sedang berpacaran di rumah si cewek, di Desa Bulungan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Jepara,” tulis caption akun Instagram @fakta.beriita seperti dikutip oleh NKRIKU.COM, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Bila Kembali Timbulkan Kerumunan, Pemda DIY Tutup Sementara McDonald’s

Dalam video, nampak warga satu kampung berkerumun di depan rumah sang cewek. Ketiga remaja itu kemudian diarak secara bergilir.

Berita Populer  Israel Borgol Tahanan Palestina yang Dirawat di Rumah Sakit, Fotonya Viral

Tiga Remaja SMA Diarak dan Diolok-olok Warga Sekampung. (Instagram/@fakta.beriita)Tiga Remaja SMA Diarak dan Diolok-olok Warga Sekampung. (Instagram/@fakta.beriita)

Tak sampai disitu, tiga remaja yang masih di bawah umur itu bahkan sampai dihujat dan diolok-olok warga setempat beramai-ramai.

“Ketiga remaja yang masih di bawah umur itu tampak diarak warga keluar dari rumah. Puluhan warga yang berada di sekitar lokasi pun ramai menghujani mereka dengan hujatan dan olokan,” tulis keterangan dalam caption.

Pihak kepolisian lantas angkat berbicara mengenai kejadian tersebut. Kapolsek Pakis, Aji Iptu Budi mengatakan pihaknya tidak mengetahui kronologi kejadian tersebut.

Berita Populer  Viral Video Diduga Pegawai Dishub Karaoke di Kantor: Masa Nyanyi Pakai Masker?

Tiga Remaja SMA Diarak dan Diolok-olok Warga Sekampung. (Instagram/@fakta.beriita)Tiga Remaja SMA Diarak dan Diolok-olok Warga Sekampung. (Instagram/@fakta.beriita)

Hal ini disebabkan karena masalah itu telah diselesaikan di tingkat RT. Keluarga ketiga remaja itu juga telah setuju untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Baca Juga:
Viral Cewek Ini Pamer Kado untuk Selingkuhan di Review Olshop, Publik Gagal Paham

Walau begitu, Aji menegaskan ketiga remaja SMA itu belum berbuat mesum.

Berita Terbaru