oleh

Diduga Pelaku Pembacokan di Kendari Yang Nyaris Putuskan Lengan Sudah 6 Bulan Berkeliaran

Kendari, nkriku.com – Korban Pembacokan, Muh Ihwan (25Th) mengalami trauma akibat tebasan sebilah parang panjang di bagian pundak dan bagian tangan yang nyaris putuskan lengan tangan kanannya, mengalami cacat permanen.

Bukti pelaporan dengan nomor laporan polisi: LP/613/XII/2018/SPKT Polda Sultra.

Pembacokan ini terjadi 6 bulan lalu tepatnya pada tanggal 3 Desember 2018 di Jalan Morosi, Kecamatan Bondoala, Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, (Sultra).

Baca juga  Sat Lantas Polres Selayar Rilis DVD Video Klip Millenial Cinta Lalu Lintas
Diduga pelaku pembacokan atas nama Haling

Mertua Korban, Andi Agus kepada wartawan menyesalkan keterlambatan penyidik Polda Sultra menangani kasus penganianyaan berat yang dialami anaknya yang sudah 6 bulan lamanya.

“Ada bukti pelaporan Anak saya di Polda Sultra diterima Komisaris Polisi (Kompol) H. Suwardi, dengan nomor laporan polisi: LP/613/XII/2018/SPKT Polda Sultra pada tanggal 3 Desember 2018 lalu, namun pelakunya atas nama Haling masih berkeliaran di Kendari. Ada apa dengan penyidik Polda ?” tutur Andi Agus, Senin 10/06/19.

Baca juga  Kapolres Selayar Ramah Tamah Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional ke-73

Andi Agus sudah berulang kali melaporkan kepenyidik keberadaan pelaku, namun sampai sekarang penyidik belum juga bergeming menangkap pelakunya.

Korban atas nama Muh Ihwan mengalami luka bacok dibagian pundak kanan dan dibagian tangan kanan.

“Pelaku (Haling, red) bersembunyi di Buton, tapi bolik balik menjenguk anak istrinya di Kota Kendari. Sampai saat ini belum pernah ada pemberitahuan kepihak kami sebagai korban pembacokan”

Baca juga  Video Unjuk Rasa Mahasiswa GPMI Dugaan Korupsi Rehab Puskesmas Tuntut Kadis Dinkes Mundur

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kami mendesak Polda untuk segera menangkap pelakunya. Jangan sampai ada keluarga yang bermain hakim sendiri. Saya berharap ini tidak terjadi, tutur Andi Agus. (#*#)

Loading...

Baca Juga: