oleh

Diet mayo dan cara melakukannya

Diet mayo – Inilah diet mayo yang paling populer saat ini, tentunya bagi anda yang belum tahu tentang diet mayo akan bingung dengan program diet mayo, oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan apa itu diet mayo dan bagaimana cara menjalankan diet mayo. Program diet mayo merupakan program diet yang digagas oleh Mayo clinic’s dari USA dimana gambaran umum tentang diet mayo dilakukan dengan tidak memakan garam selama 13 hari atau makanan apapun yang tidak mengandung rasa asin.

Bagi anda yang masih merasa ragu-ragu dengan diet mayo, anda tidak perlu khawatir karena diet mayo dari Mayo Clinic ini telah terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan sebesar 7 sampai 8 kilogram. Nah, baiklah kita akan menjelaskan tentang resep diet mayo yang paling ampuh dalam menurunkan berat badan hingga batas yang ideal. Silahkan disimak penjelasannya sebagai berikut:

Loading...

diet

Resep diet mayo

Dalam menjalan program diet ini, yang mesti diperhatikan terletak pada menu makanannya dimana  persyaratan yang utama yaitu tidak menggunakan garam disetiap menunya atau makanan yang memiliki rasa asin. Jadi pada saat kita melakukan program diet mayo dalam jangka waktu 14 hari maka jangan pernah untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Jika kita mengonsumsi garam pada menu makanan kita maka sebaiknya program dietnya diulangi lagi dari awal.

Cara menjalankan diet mayo??

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga: