oleh

Dihadapan Lurah dan Kades, Kapolres Sidrap: Polisi Bukan Sosok Menakutkan

Sidrap, NKRIku– Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersilaturrahim dengan jajaran pemerintah kabupaten Sidrap, yang digelar di Ballroom Al-Goni Jalan Ratulangi Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (14/2/19) Pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pileg dan pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Lurah maupun Kepala desa saat berjumpa Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Budi Wahyono terlebih dahulu memperkenalkan diri, menurutnya sebagai orang baru sudah seyogyanya harus saling mengenal.

“Ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, untuk itu melalui kesempatan ini saya terlebih dahulu memperkenalkan diri, semoga ini menjadi awal yang baik dalam membina silaturrahim,” ucap Kapolres Sidrap.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut, juga mengatakan bahwa ini saat ini polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Jaman sekarang, polisi tidak boleh lagi ditakuti, polisi bukan lagi sosok yang menakutkan melainkan polisi saat ini harus dekat dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Budi juga mengharapkan bantuan para lurah dan kades, dalam memberikan informasi terkait permasalahan Kamtibmas di wilayahnya.

“Saya berharap sinergi teman-teman dalam menjaga keamanan ini, mari saling bersilaturahmi, hindari perselisihan dan saya berharap saudara – saudara senantiasa menginformasikan kami terkait Kamtibmas ” tutup Budi.(Rv/wd)

Loading...

Baca Juga: