oleh

Dijadikan Lokus Pasar Sehat, Sekretaris FKS Tinjau Kelayakan Pasar Sentral Bonea

Selayar, nkriku.com — Tim Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan peninjauan ke Pasar Sentral Bonea Kecamatan Benteng yang dipimpin oleh Sekretaris FKS Muh. Arsyad, SKM., M. Kes, Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 10.00 wita.

Peninjauan pasar sentral ini guna memastikan kesiapan untuk diverifikasi oleh tim verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dijadwalkan minggu ketiga Februari 2019. Pasar sentral Bonea dijadikan sebagai lokus pasar sehat oleh FKS Kepulauan Selayar.

Baca juga  156 PNS Selayar Ikuti Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Demikian dikemukakan Sekretaris FKS Kepulauan Muh. Arsyad usai melakukan peninjauan di Pasar Sentral Bonea.

“Hingga hari ini kesiapan pasar sentral Bonea kelayakan untuk diverifikasi baru sekitar 75 persen. Memang ada beberapa fasilitas yang masih perlu untuk kita benahi dan ditata ulang. Insya Allah kurung waktu 2 minggu terakhir itu bisa dimaksimalkan,” kata Muh. Arsyad.

Baca juga  Kemenpar Arahkan Selayar Jadi Kota Marina Dunia dan Dibranding Sebagai “The New Virgin Atoll in the Heart of 17.000 Tropical Island"

Lanjut Muh. Arsyad giat tim FKS hari ini akan lanjut dengan peninjauan pokja di Kecamatan Benteng dan kelurahan.

Sekadar diinfokan bahwa giat untuk peninjauan kesiapan sekretariat forum di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan rutin dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, yang dipimpin langsung oleh Ketua FKS Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli. (IM)

Baca juga  Dandim 1415 Siapkan Perbantuan Pengamanan dan Jaminan Netralitas TNI di Selayar
Loading...

Baca Juga: